Kecewa, Begini Curhatan Sedih Taeyeon SNSD Insiden Diserbu Fans Hingga Jatuh dan Nangis di Bandara Soeta!

0
1256
Copyright©allkpop

Kecewa, Begini Curhatan Sedih Taeyeon SNSD Insiden Diserbu Fans Hingga Jatuh dan Nangis di Bandara Soeta!

Newsth.com Bintang – Jika bertemu dengan sosok idola besar, sebagian besar fans selalu berulah hingga membuat idolanya menjadi malu. Kali ini terjadi dengan fans yang ada di Indonesia lantaran idola mereka yang berasal dari Negeri Korea bertendang ke Tanah Air.

Baca Juga Belum Teken Kontrak Lagi dengan Agensi, SNSD Terancam Dibubarkan?

Mereka seolah tak bisa menahan kesenangannya. Kedatangan Taeyeon SNSD kali ini nampaknya penuh dengan kejadian yang kurang menyenangkan. Leader SNSD ini dijadwalkan untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018 bersama dengan rekannya, Hyoyeon.

Kedatangan dua member SNSD ini selisih satu hari lantaran kesibukan mereka di Korea yang sangat padat. Hyoyeon tiba di Tanah Air pada Rabu (16/8/2017) sedangkan Taeyeon baru berangkat Kamis siang (17/8/2017).

Namun alih – alih senang lantaran disambut dengan ratusan penggemar perempuan yang biasa dijuluki Kid Leader itu mendapatkan insiden yang kurang menyenangkan. Di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan kepala Taeyeon terkena lensa kamera seorang penggemarnya.

Hal itu lanyaran pengamanan yang mengelilingi Taeyeon sangatlah kurang. Sesampainya di Indonesia, member SNSD ini kembali menghadapi hal yang kurang menyenangkan. Bandara Soetta menjadi ramai dan penuh saat pemilik nama asli Kim Taeyeon itu tiba.

Baca Ini Catat, Ini Jadwal Kegiatan SNSD Selama di Jakarta!

Taeyeon
Copyrigh©instagram

Akhirnya Taeyon hingga terjatuh ditngah kerumunan penggemar yang berdesakan ingin menyentuh sang idola. Lantaran hal yang kurang menyenangkan tersebut terjadi pada dirinya. member SNSD itu pun membeberkan kekecewaannya dan juga permintaan maaf melalui akun instagram pribadinya.

“Situasi berbahaya terhadi di Bandara Jakarta jingga semua kaki dan tubuh kami seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syock. Aku bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berfikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku,

Tapi itu juga sempat membuatku terkejut. saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakangan dan sampingku. Semuanya tidak beraturan dan aku terus berfikir ada banyak orang yang terjatuh dan terluka, dan juga mungkin mereka melakukannya secara tidak sengaja tapi orang – orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku..

Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti tidak bisa berfikir lagi. jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini.

Aku meminta maaf pada fans yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur jadi kita semua tidak terluka. Aku akan berfikir insiden ini terjadi karena fans kami adalah fans yang paling penyayang, peduli dan memahami kami. Kuharap semya orang tidak terluka”tutur member SNSD tersebut.

Baca Juga Baekhyun EXO Absen di Konser Solo Taeyeon SNSD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here