Belum Teken Kontrak Lagi dengan Agensi, SNSD Terancam Dibubarkan?

0
706
SNSD
SNSD [foto ©Instagram]

Belum Teken Kontrak Lagi dengan Agensi, SNSD Terancam Dibubarkan?

Newsth.com – Girl’s Generation (SNSD) belum memperpanjang kontrak dengan pihak agensi  S.M. Entertainment karena masih dalam tahap negosiasi. Hal ini membuat SONE sebutan untuk penggemar Girl’s Generation menjadi sedikit khawatir, pasalnya kontrak dengan pihak agensi akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Kegiatan SNSD Selama di Jakarta!

Beberapa member girlband asal Korea Selatan itu dikabarkan belum mengambil keputusan. Member lainnya dikabarkan sudah menandatangai kontrak kerja dengan S.M. Entertainment. Tapi belum diketahui siapa saja member yang memutuskan bertahan dan member yang belum mengambil keputusan.

Kabar tersebut membuat fans SNSD menjadi khawatir sekaligus takut jika grup yang digawangi Taeyoon cs itu akan bubar. SONE semakin was-was karena girlban yang memulai debut di waktu sama sudah pada bubar seperti 2NE1, Minute, Wonder Girls, Rainbow dan lainnya.

Para SONE yang khawatir akan hal itu langsung berkomentar di akun media sosial Instagram para member Girl’s Generation. Mereka berharap grup kesayangan mereka tidak bernasib sama dengan grup lainnya yang sudah lebih dulu bubar.

Baca Juga: Rambutnya Dipotong Pendek, Seohyun SNSD Makin Fresh dan Tetap Cantik Maksimal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here