Ini 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki ‘The Battleship Island’ yang Sukses Puncaki Box Office!

0
847
[email protected]

Ini 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki ‘The Battleship Island’ yang Sukses Puncaki Box Office!

Newsth.com – The Battleship Island, film terbaru Song Joong Ki sudah resmi tayang di Indonesia pada Rabu 16 Agustus 2017. Ternyata film yang berkisah tentang  penjajahan Korea Selatan ini disebut-sebut sukses memuncaki Box Office di Korea Selatan. Berikut lima fakta dari film Battleship Island.

Baca Juga: Sinopsis The Battleship Island, Kisah Sejarah Pahit Penjajahan di Korea Selatan!

Menjadi Salah Satu Film Korea Selatan Termahal

The Battleship Island menghabiskan biaya produksi 23 miliar won atau sekitar Rp 276 miliar. Film ini disebut menjadi salah satu termahal karena biaya yang dihabiskan lima kali lebih besar dari pembuatan film di Korea Selatan. Sebagian besar biaya tersebut digunakan untuk membuat lokasi syuting. Selain itu waktu syuting yang begitu panjang  17 Juni hingga 20 Desember 2016 dan menggandeng aktor-aktor kelas atas membuat film tersebut semakin mahal.

Song Joong Ki dan Pemain Battleship Island
Copyright ©Soompi

Disutradari Tokoh Besar

Ryoo Seung-wan adalah orang menyutradarai sekaligus menulis naskah film The Battleship Island. Sutradara berusia 43 tahun ini berhasil meraih predikat sutradara terbaik di ajang Blue Dragon Film Award melalui film Die Bad yang rilis tahun 2000.

Nama Ryoo Seung-wan semakin disegani sejak menyandang predikat sutradara terbaik Blue Dragon Award tahun 2011 melalui film The Unjust. Kemudian tahun 2015 kembali mendapat predikat tersebut lewat film Veteran.

Baca Juga: Catat, Ini Jadwal Tayang Film The Battleship Island ‘Song Joong Ki’ di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here