Ini Bukti Maria Ozawa Sangat Sayang dengan Kekasih!

0
1386
maria ozawa
Copyright ©Instagram/maria.ozawa

Ini Bukti Maria Ozawa Sangat Sayang dengan Kekasih!

Newsth.com Bintang Maria Ozawa atau yang biasa dikenal dengan Miyabi nampaknya sudah kembali ke jalan yang benar setelah sebelumnya dirinya menjadi salah satu model film dewasa dan juga majalah.

Baca Juga So Sweet, Ini Curhatan Maria Ozawa Saat Kangen dengan Kekasih!

Miyabi bahkan sempat menyandang status Ratu Film di negeri Jepang beberapa tahun yang lalu. sempat terkenal dengan model film dewasa, kini Maria Ozawa sudah kembali ke jalan yang benar.

Terbukti sejak April 2015 yang lalu, Maria mengubah pencitraannya dengan mengambil langkah untuk pindah dan menetap di Manila, Filipina. Di negara tersebut Miyabi kemudian memulai hidup baru dengan bermain film layar lebar.

Setelah memutuskan untuk pindah ke negeri Filipina, ia pun memulai menjadi aktris dan bermain dalam beberapa film. Tidak hanya itu saja, keputusannya itu ternyata membuat Miyabi jatuh hati dengan seseorang pria yang tampan.

Hal itu mulai diketahui publik setelah dirinya memposting sebuah foto bersama seorang pria pada hari Valentine lalu. unggahan tersebut memperlihatkan Miyabi dengan kekasih barunya itu sedang merayakan hari Kasih sayang.

Maria Ozawa
Copyright©instagram

Baca Ini Pamer Foto Hot Ini, Penampilan Miyabi di Meksiko Bikin Panas Dingin!

Pria yang diduga kekasih baru Maria Ozawa itu bernama Jose Sarasola. Keduanya tampak bahagia dengan jalinan asamaranya. Jika awalnya hanya spekulasi belaka, akhirnya terkuak jika pria itu adalah kekasih Miyabi.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan asmara, namun cobaan nampaknya sedang menghampiri mereka. Jose harus pergi meninggalkan Maria lantaran harus mengikuti tour keliling Filipina dan Negara sekitar Asia Tenggaea lainnya untuk kepentingan promosi kaldu Knorr yang ia geluti.

Meskipun hanya ditinggal sementara, nampaknya Maria Ozawa merasa sangat kehilangan. Hal itu terlihat dari unggahannya dengan sosok Jose Sarasola. Ia menuliskan caption yang menyentuh.

Dan akhirnya setelah selama hampir dua pekan ditinggal pergi sang kekaih, pada 13 Agustus 2017 Jose Sarasola pun kembali ke Manila, dimana kota dirinya dan Miyabi menjalani kehidupan.

Setelah lama tak bertemu akhirnya mereka melepas rindu dengan bermesraan saat Dinner di salah satu cafe di Manila.

“It’s so nice to be back in the Philipines,”tulis Maria megiringi sebuah foto dirinya dengan sang kekasih.

Baca Juga Begini Cara Maria Ozawa Habiskan Waktu di Malam Jumat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here