Ini 5 Fakta Sosok Destiara Talita, Mantan Model Hot yang Polisikan Wali Kota Kendari Terpilih!

0
5750
Copyright ©Instagram/destiara_talita

Ini 5 Fakta Sosok Destiara Talita, Mantan Model Hot yang Polisikan Wali Kota Kendari Terpilih!

Newsth.com – Mantan model majalah pria dewasa, yakni Destiara Talita tiba-tiba muncul lagi namanya di dunia hiburan. Tata panggilan dari wanita cantik tersebut telah menjadi buah bibir lantaran ia memperjuangkan haknya melalui jalur hukum.

Destiara Talita ini telah melaporkan Wali Kota Kendari terpilih yakni Adriatma Dwi Putra ke pihak kepolisian. Ia dilaporkan ke polisi atas tudingan melakukan pencemaran nama baik dan juga penghinaan. Nah berikut ini, kita akan menyajikan 5 fakta sosok dari Destiara Talita  yang kini menjadi pemberitaan hangat berbagai media.

Nama Lengkap

Nama lengkap dari Destiara Talita ini adalah Destiya Purna Panca, wanita berusia 29 tahun kelahiran 28 Desember 1988 di Jakarta ini memiliki nama panggilan Tata, ia merupakan wanita berdarah Ambon – Manado.

Baca juga: Tampil Hot Serba Merah, Nagita Slavina Pamer Paha Putih Mulus!

Advokat

Setelah vakum dari dunia modeling, Destiara Talita ini fokus untuk berkaris untuk menjadi advokat, dan ia pun sudah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan hukum. Dia juga sempat menguji peruntungan sebagai calon anggota legislatif DPR RI melalui partai PKPI. Namun sayang partai yang ia usung tak lolos parliamentary treshold.

Copyright ©Instagram/destiara_talita

Hobi Solo Traveling

Meskipun ia diketahui begitu sibuk dalam dunia Advokat yang ia jalani saat ini, Tata tak pernah melupakan hal yang sangat penting yakni menyalurkan hobinya, yaitu traveling. Namun Destiara Talita ini lebih suka melakukan solo traveling, dan berbagai tempat eksotis di Asia Tenggara sudah ia jelajahi.

Baca juga: Mengejutkan, Begini Pengakuan Pamela Safitri Eks Duo Serigala Usai Pamer Video Goyangan Hot!

Berikrar Meraih gelar Doktor di Usia 30 Tahun

Pada tahun 2013 lalu, melalui sebuah wawancara di sebuah majalah, Destiara Talita mengatakan jika ia bertekad untuk meraih gelar doktor disaat usianya menyentuh angka 30 tahun kelak.

Model Majalah Pria Dewasa

Rekam jejak sebagai seorang model majalah pria dewasa, membuat nama Destiara Talita ini semakin dikenal banyak orang. Eksistensinya dalam dunai model memang sedang naik daun, apalagi dia pernah masuk dalam nominasi sebagai 5 finalis Babes from Net (BFN) season 2 pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Heboh Foto Hot Dada Besar Anya Geraldine Dijadikan Bantal Sang Pacar, Netizen: Eta Terangkanlah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here