Minta Raffi Ahmad Lakukan Ruqyah, Nagita Slavina Tak Ingin Suaminya Kena Susuk Wanita Lain?

0
4676
Copyright©wowkeren

Minta Raffi Ahmad Lakukan Ruqyah, Nagita Slavina Tak Ingin Suaminya Kena Susuk Wanita Lain?

Newsth.com – Pasangan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad ini memang tak pernah lepas dari sorotan kamera ya, dimana setiap aksi mereka pun selalu menjadi konsumsi publik setiap harinya.

Baru baru ini, ibunda dari Rafathar tersebut telah menggoda suaminya, dimana ia menggodar Raffi Ahmad agar dirinya mau untuk di ruqyah. Hal ini terjadi saat Raffi beserta dengan keluarganya berkumpul beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad meledek adiknya yakni Syahnaz Sadiqah, ia menyuruh ibunya yakni Amy Qanita untuk melakukan Ruqyah pada Syahnaz.

Baca juga: Selain Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Juga ‘Plagiat’ Baju Caca Tengker?

“Diruqyah dulu nih ma” ucap Raffi, lalu Syahnaz pun menjawab “Astagfirullahaladzim, kenapa diruqyah”

Langsung saja, Nagita Slavina pun menyahut dengan menyindir suaminya itu “Bareng dong diruqyahnya bareng kamu ya”. Kata aktris cantik tersebut. lalu Raffi Ahmad pun langsung menolaknya dan berkata “Ha, aku nggak”.

Nagita Slavin
Copyright©instagram

Ruqyah yang dimaksudkan dalam perbincangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut adalah sebuah media penyembuhan. Dimana hal ini dilakukan dengan cara membacakan sebuah kalimat suci Allah pada orang yang sedang mengalami sakit, seperti sengatan hewan, sihir, maupun gangguan dari jin atau setan.

Untuk metodenya sendiri ialah dengan membacakan do’a disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan hingga keseluruh anggota tubuh. Tentunya dalam melakukan ruqyah ini yang paling utama adalah bacaan do’a yang terdapat dalam kitab suci Al-Qur’an.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah netizen pun langsung memberikan tanggapanya tentang Raffi Ahmad yang tak mau di ruqyah.

“Ngemeng2 masalah ruqiah ne yah..katanya klo org kena santet ato kemakan susuk..bisa diruqiah ngobatnya. Tp harus org nya sendiri yg mau..tp apa daya mau di ruqiah blom mau…krna masih menikmati gimmick adek kakak2 aan…ehh,” celetuk seorang netter. “Gak mau diruqyah berarti masih belum move on dia,” komentar nettizen.

Memang seperti yang kita ketahui, jika saat ini berhembus kabar jika suami dari Nagita Slavina tersebut memang memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. dengan sindiran yang dilakukan oleh Nagita kepada Raffi Ahmad tersebut seolah mengisyaratakan jika suaminya tersebut kena guna-guna. Benarkah?

Baca juga: Nagita Slavina Didoakan Jadi Besan Ashanty Gara-Gara Pamer Foto Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here