Dituding Jadi Endorse First Travel, Syahrini Berangkat Umroh Pakai Uang Calon Jamaah?

0
1348
Syahrini

Dituding Jadi Endorse First Travel, Syahrini Berangkat Umroh Pakai Uang Calon Jamaah?

Newsth.com – Syahrini beberapa bulan lalu berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umroh. Kala itu penyanyi yang akrab disapa Incess ini menggunakan agen travel bermasalah yakni First Travel.

Baca Juga: Ini Alasan Syahrini Belum Menikah Hingga Usia 35 Tahun!

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini berangkat umroh bersama 18 keluarganya pada pertengahan bulan Maret dengan fasilitas VVIP. “Bismilahirrahmanirrahim…Memenuhi Panggilanmu Mengunjungi Rumah Allah SwT ✈ Mecca/Mekkah !!!” demikian caption yang ditulis Incess menyertai foto yang dia bagikan.

Syahrini, First Travel
Copyright©Instagram/princessyahrini

Di foto itu Syahrini terlihat cantik dengan hijab putih menutup kepalanya. Pelantun lagu “Sesuatu” ini juga sempat mempromosikan agen travel First Travel. “First Travel perusahaan besar, sudah teruji, berizin resmi dan profesional,” katanya.

“Au kenal baik dengan Pak Andika (pemilik First Travel) dan istrinya. jadi, kita sudah seperti keluarga. Ya, aku pilih travel ini salah satunya ya karena itu tadi,” lanjut Incess. Tapi sayang kini First Travel tengah bermasalah dan pemiliknya Andika Surachman beserta istri Anniesa Desvitasa sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan umroh.

Baca Juga: Mengintip Aksi Seru Syahrini Bikin Kue Bareng Ridwan Kamil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here