Ini Alasan Aksi Demian Aditya Ditolak America’s Got Talent!

0
975
Copyright©Instagram/_demianaditya_

Ini Alasan Aksi Demian Aditya Ditolak America’s Got Talent!

Newsth.com Demian Aditya, seorang pesulap aliran ilusionist asal Indonesia yang kini sedang berkiprah di Amerika Serikat dengan mengikuti ajang Americas Got Talent. Demian sudah melakukan 2 aksi sulap yang telah berhasil memukau para juri, penonton dan juga peserta lain yang ada dalam ajang tersebut.

Dan kini, suami dari Sara Wijayanto tersebut tengah bersiap untuk melakukan aksi selanjutnya yang akan ditayangkan pada kanal NBC pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang. Demian mengatakan, jika semua aksi yang ia mainkan dalam ajang America’s Got Talent tersebut bukan semata pilihannya saja.

“Ini kan ajang pencarian bakat, jadi mereka pengin tahu kebisaan gue apa. Sebelumnya gue ngasih list permainan apa saja yang bisa gue mainin dan mereka yang milih,” ucap Demian Aditya.

Baca juga: Demian Aditya Tak Akui Punya Anak, Yulia Rachman Posting Kalimat Bijak Ini!

Untuk pihak dari America’s Got Talent, Demian Aditya kerap memberikan sekitar 8-10 permainan yang bisa ia mainkan semuanya. Namun dari semua permainan yang ia sodorkan tersebut, tidak semuanya bisa diterima oleh pihak panitia dalam ajang tersebut, karena dinilai terlalu beresiko.

Copyright©Instagram/_demianaditya_

“Ada yang ditolak, padahal gue sendiri sudah keukeh. Alasannya safety. Contohnya di permainan kedua. Harusnya gue dikubur pakai traktor dan keluar dari dalam tanah kayak zombie. Karena America’s Got Talent enggak mau ambil risiko akhirnya diganti yang lebih aman,” ungkap Demian Aditya.

Baca juga: Penampilan Sulap Demian Aditya yang Sukses Bikin Heboh di America’s Got Talent!

Mantan istri dari Yulia Rachman ini menuturkan, jika pihak dari America’s Got Talent ini sangat mementingkan faktor keselematan dan juga keamanan bagi semua peserta dalam ajang tersebut. sehingga tak semua permainan yang dinilai terlalu bahaya bisa dimainkan oleh semua peserta.

Dan Demian Aditya sendiri berharap, jika dalam aksi ketiganya dalam ajang America’s Got Talent ini nanti bakal mendapatkan respon yang bagus bagi juri dan semua penonton yang melihatnya, sehingga dengan begitu ia bisa lolos ke babak berikutnya.

Sukses terus buat Demian Aditya, semoga kiprahnya dalam ajang America’s Got Talent bisa terus berlanjut dan mengharumkan nama Indonesia di kancah international.

Baca juga: Bikin Penasaran, Ini Bocoran Aksi Ketiga Demian Aditya di America’s Got Talent!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here