Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 82 Minggu 13 Agustus 2017 Part 2: Laksh Ditangkap Polisi, Hubungan Swaragini Merenggang Gegara Ulah Adarsh

0
1960
Sinopsis Swaragini, Laksh Ditangkap Polisi
Copyright©YouTube/ColorsTv

Laksh Ditangkap Polisi, Hubungan Swaragini Merenggang Gegara Ulah Adarsh

Newsth.com – Sinopsis Swaragini episode 82. Laksh akhirnya mengaku bahwa dia melakukan pekerjaan tidak baik, itu semua sengaja dilakukan Laksh demi menyelamatkan Durga Prasad dan Annapurna. Laksh tidak tega dan merasa hancur saat harus melihat kedua orangtuanya diperlakukan tidak baik oleh Adarsh dan Parineeta.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 82 Minggu 13 Agustus 2017: Laksh Dirampok, Annapurna Terpaksa Berbohong Untuk Selamatkan Durga Prasad

Sanskar meminta Laksh berhenti dari pekerjaan itu. Sanskar berjanji akan membantu Laksh mendapatkan uang dan menyelamatkan Annapurna dan Durga. Mengetahui Sanskar kehilangan pekerjaan, Laksh meminta Sanskar tidak ikut campur dengan urusannya karena tidak bisa membantunya.

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 55, Senin 17 Juli 2017:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Swaragini: Laksh mendapat telepon dari bos dan memintanya untuk mengantarkan barang. Laksh langsung pergi mengirim paket pada seseorang yang ada di mobil warna merah. Sanskar secara diam-diam mengikuti Laksh. Pintu mobil dibuka, Laksh syok ternyata dalam mobil adalah polisi.

Polisi langsung menangkap Laksh, rupanya itu semua adalah rencana Sanskar untuk menyadarkan Laksh. Sanskar lantas kembali ke rumah dan memberitahu Swara dan Ragini bahwa Laksh ditangkap polisi karena melakukan pekerjaan tidak baik. Ragini syok, Swara berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 81 Sabtu 12 Agustus 2017 Part 2: Adarsh Berusaha Buat Sanskar Dipecat, Laksh Jadi Kurir Barang Terlarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here