Yakin Bakal Duet, Young Lex Banjir Cacian Fans Kpop di Instagram Jay Park!

0
158
Young Lex
copyright@instagram/Young Lex

Yakin Bakal Duet, Young Lex Banjir Cacian Fans Kpop di Instagram Jay Park!

Newsth.com – Dunia entertainment memang selalu mengadir kejutan-kejutan baru yang menarik untuk di tunggu. Kali ini giliran Young Lex yang menghebohkan publik khusunya para penggemar Kpop.

Baca juga: Follow Akun Instagram Young Lex, Ini Alasan Jay Park!

Pasalnya Young Lex akan brkolaborasi dengan mantan persenil boyband 2PM yaitu Jay Park. Hal tersebut terbukti dengan penandatangan kontrak dengan label Jay Z, Roc Nation.

Jay Park
copyright@instagram/Jay Park

Dan baru-baru ini mereka juga saling memfollow Instagram satu sama lain.

Saat tau bahwa dirinya di follow oleh Jay Park, Young Lex langsung menggungah video yang berisi keinginannya untuk berkolaborasi dengan mantan personil boyband 2PM tersebut.

Ternyata unggahan tersbut mendapat komen dari Jay Park, “ Lets get it (ayo kita lakukan) tulis rapper tersebut yang di balas “ I’ll contact you brah(aku akan mengkontakmu, bro)” oleh Young Lex.

Young Lex dan Jay Park
copyright@instagram/Young Lex

Young lex juga membuat caption jika kolaborasi keduanya sedang di rencanakan.

Namun bukannya mendapatkan dukungan atas rencana kolaborasi keduanya. Para penggemar Kpop malah menghina Young Lex dengan membanjiri komentar hinaan di akun Instagram Jay Park.

Mereka menganggap bahwa kolaborasi keduanya tidak sepadan, sebab Young Lex hanya menebeng popularitas dan tidak pantas berkolaborasi dengan Jay Park.

Baca juga: Saling Follow, Young Lex Siap Kolaborasi Bareng Jay Park?

Para netizen juga berkata lebih baik Jay Park berkolaborasi dengan Agnes Monica atau Rich Chigga.

Ketidaksukaan mereka terhadap rencan kolaborasi keduanya di ungkapkan melalui hastag #savejaypark dan #unfollowyounglex.

@faisalfaizfalah27 ; “Why you follow young lex? he’s anything he couldn’t to rap he’s just given the negative impact on the Indonesia hip hop” (mengapa kamu mengikuti Young Lex? Dia tidak bisa rap dia hanya memberikan dampak negative pada hip hop Indonesia)

@salmanshop19: “ Everyone knows shes the one most hated other rapper” (semua orang tau dia paling di benci rapper lainnya).

@ra_nwh91 : #SAVEJAYPARK #UNFOLLOWYOUNGLEX)” begitu komentar beberapa penggemar Jay Park atas rencana berkolaborasinya bersama Young Lex.

Baca juga: Tak Terima Dituduh Jadi ‘Pembunuh’ Mantan Awkarin, Young Lex Ancam Haters!

Memang sejak kemunculannya Young Lex selalu mendapat komentar negative. Pasal Young Lex di anggap membawa pengaruh negative terhadap music hip hop di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here