Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 82 Minggu 13 Agustus 2017: Laksh Dirampok, Annapurna Terpaksa Berbohong Untuk Selamatkan Durga Prasad

0
1565
Sinopsis Swaragini, Lakshya
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 82 Minggu 13 Agustus 2017: Laksh Dirampok, Annapurna Terpaksa Berbohong Untuk Selamatkan Durga Prasad

Newsth.com – Sinopsis Swaragini episode 82 tayang di ANTV hari ini Minggu 13 Agustus 2017. Bayi Sumi akhirnya kembali dan diberi nama Ayush. Sementara itu Swara dan Sujata terkejut saat mengetahui Sanskar dipecat. Sementara nenek Parvati bahagia mendengarnya, dia lantas mendekati dan meledek Sujata.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 81 Sabtu 12 Agustus 2017 Part 2: Adarsh Berusaha Buat Sanskar Dipecat, Laksh Jadi Kurir Barang Terlarang?

Swara dan Sujata merasa harapannya untuk membebaskan Durga Prasad dan Annapurna dari Parineeta telah pupus. Ragini menenangkan mereka karena Laksh masih bisa diharapkan. Laksh yang sedang mengantar paket terkejut saat ada orang menepuk pundaknya dan itu adalah Annapurna.

Sinopsis Swaragini, Swara - Ragini
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Swaragini: Laksh membicarakan tentang pekerjaan, Annapurna meminta Laksh mencari pekerjaan yang baik. Laksh merasa bersalah karena harus membohongi ibunya sendiri. Mereka berpisah dan Laksh melanjutkan pekerjaannya mengantar paket. Tapi nahas segerombol pria merebut paket yang dibawa  Laksh, Laksh langsung mengejarnya.

Swara dan Ragini melaporkan Parineeta dan Adarsh kepada organisasi kemanusiaan. Swaragini bersama organisasi kemanusiaan datang ke rumah Maheswhari, mereka meminta Parineeta dan Adarsh melepaskan Durga dan Annapurna.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 81 Sabtu 12 Agustus 2017: Usaha Ragini Bebaskan Swara, Kejamnya Parineeta Suruh Annapurna dan Durga Prasad Tinggal di Gudang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here