Lagi, Giorgino Abraham Dipasangkan dengan Irish Bella dalam Sinetron Cinta di Atas Ring!

0
1266
Giorgino Abraham
Copyright©bintang

Lagi, Giorgino Abraham Dipasangkan dengan Irish Bella dalam Sinetron Cinta di Atas Ring!

Newsth.com – Giorgino Abraham dan Irish Bella, dua artis muda ini sebelumnya dipasangkan dalam satu judul sinetron yakni Berkah Cinta. Chemistry yang mereka bangun sukses membuat pemirsa baper. Berkat akting total mereka, banyak yang menyebut Gino dan Ibel adalah pasangan yang serasi.

Baca Juga: Giorgino Abraham Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Mesra dengan Irish Bella di Bali!

Setelah Berkah Cinta tamat, keduanya dikabarkan akan kembali dipasangkan dalam sinetron “Cinta di Atas Ring”. Project terbaru itupun kini sudah mulai proses syuting, bahkan foto-foto behind the scene sudah beredar luas di media sosial.

Giorgino Abraham
©Instagram/ginobellovers_

Salah seorang kru membagikan foto-foto proses pengambilan gambar untuk sinetron “Cinta di Atas Ring”. Disalah satu foto Giorgino dan Irish Bella terlihat sedang  duduk di sofa. Ibel di foto itu sedang fokus membaca naskah untuk syuting, sementara Gino yang juga menghafal naskah terlihat lebih santai.

Selain Gino dan Ibel, sinetron Cinta di Atas Ring juga akan dibintangi oleh Adjie Pangestu. Giorgino Abraham sempat membagikan video ke Instagram Story miliknya. Di video itu Ibel tengah beradegan dengan Adjie Pangestu. “Harris dan Naura” caption yang ditulis Gino menyertai video yang dia bagikan.

Baca Juga: Asyik Goyang Mesra Lagi, Tatapan Mata Giorgino Abraham ke ‘Aset Pribadi’ Irish Bella Ini Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here