Sinopsis Nakusha Episode 34 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017: Kisah Pilu Masa Kecil Dutta, Hadirnya Dumodar Ibu Kandung Dutta!

0
1855
Sinopsis Nakusha
Copyrigh©instagram

Sinopsis Nakusha Episode 34 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017: Kisah Pilu Masa Kecil Dutta, Hadirnya Dumodar Ibu Kandung Dutta!

Newsth.com Bintang Sinopsis Nakusha kali ini dimulai dengan Aayi bercerita tentang masa lalunya, ia membawa kedua putrinya. Shriram Patil menggendong Dutta sementara Damodar mengikutinya dan mengancam untuk mengembalikan Dutta semasa kecilnya.

Baca Juga Sinopsis Nakusha Episode 32 Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017: Baji Berhasil Lumpuhkan Anna, Keromantisan Dutta dan Nakusha Di Rumah Anna!

Aayi berata bahwa anak berusia tiga tahun yang diperjuangkan itu Dutta, Naaku dan Aayi berurai air mara saat itu. Aayi mengaku bahwa Dutta sebenarnya anak Damodar. Dan saat ini datang untuk menghancurkan kebahagiaan mereka.

Sinopsis Nakusha lalu, saat itu penjudi mencoba merampas Dutta namun Aayi berhasil menggagalkan dan membawa Dutta. Sempat terjadi pertengkaran juga antara Shriram Patil dan Damodar. Akhirnya Shriram terjatuh karena kurang keseimbangan.

Sinopsis Nakusha
Copyrigh©youtube

Aayi saat itu juga terkejut melihat Shriram yang terjatuh. Shriram meninggal dunia. Bersamaan dengan itu Damodar melarikan diri dan Aayi menangis. Dengan kejadian itu, Aayi tidak akan membiarkan Damodar untuk merebut Dutta.

Sinopsis Nakusha lalu, Damodar telah membuat hidupnya berantakan saat itu. Aayi juga belum menceritakan semuanya pada Dutta hingga saat ini. hanya Kala yang mengetahui kebenaran ini. Aayi telah menganggap Dutta sebagai anak kandungnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here