Celine Evangelista Ungkap Keinginan Melahirkan Anak Pertama Stefan William Secara Normal

0
1344
Celine Evangelista
Copyright©instagram

Celine Evangelista Ungkap Keinginan Melahirkan Anak Pertama Stefan William Secara Normal

Newsth.com Bintang – Stefan William dan Celine Evangelista belakangan ini bahagia lantaran menunggu buah hati mereka lahir ke dunia. Usia kandungan yang memasuki minggu ke-26 membuat pasangan suami istri itu semakin sering melakukan pemotretan.

Baca Juga Ini Harapan Stefan William Soal Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Celine Evangelista!

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah pernah melahirkan anak perempuan dengan cara operasi caesar. Seolah ingin menjadi sosok ibu yang sempurna, pada kehamilannya ini ia ingin melahirkan secara normal.

“Dulu air ketuban pecah duluan, jadi harus di caesar,”kata Celine.

“Aku mendukung keputusannya,”sambung Stefan.

“Mudah – mudahan lancar,”tambahnya.

Dengan keinginan besarnya untuk bisa melahirkan secara caesar, Celine Evangelista belakangan ini semakin rajin mengikuti senam hamil agar semua proses berjalan dengan lancar dan selamat ibu dan bayinya.

Istri Stefan William ini sangatlah yakin senam hamil memiliki manfaat yang sangat besar. Tidak hanya mempermudah proses persalinan namun juga melatih pernafasan dan untuk relaksasi.

“Karena ingin melahirkan normal, jadi harus banyak olahraga,”tutur Celine.

Baca Ini Perut Buncit Celine Evangelista Saat Pemotretan Dicibir, Rio Motret Ikut Meradang!

Celine Evangelista
Copyright©instagram

Sebagai suami yang sayang terhadap istrinya, jauh – jauh hari Stefan pun sudah bersiap menemani sang istri menjalani proses persalinan. Ia akan meluangkan waktu di tengah kesibukan syutingnya. Disamping itu mantan kekasih Natasha Wilona itu tidak takut darah jika harus mendampingi sang istri.

“Masa istri melahirkan, aku syuting? lagian aku juga ingin lihat langsung,”jelas Stefan.

“Dulu kan sempat mengurusi kakek saat sakit. darahnya lumayan banyak. Jadi aku sudah biasa lihat darah,”tambahnya.

Seperti yang diketahui pernikahan Stefan dan Celine Evangelista awalnya menimbulkan pro dan kontra. Bagaimana tidak, pernikahan yang digelar secara mendadak itu menimbulkan banyak tanya apakah hamil duluan.

Seakan tak mau mengomentari presepsi buruk terhadap mereka, pasangan suami istri yang menikah di Bali pada 10 Novmber 2016 ini membuktikan bahwa semua dugaan itu tidaklah benar. Dan kini usia kandungannya berusia 6 berjalan 7 bulan.

Kebanggan pun dirasakan oleh Stefan William setelah beberapa waktu akhirnya sang istri hamil. Kasih sayang yang diberikan oleh Stefan juga membuat fans iri loh guys. Stefan sering meluangkan waktu hanya untuk mengantar sang istri chekup ke dokter.

Baca Juga Ini Balasan ‘Manis’ Stefan William yang Sering Dicibir Tak Cocok dengan Celine Evangelista!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here