Stefan William Cs Rilis 2 New Bumper ‘Anak Langit’, Bagus yang Mana?

0
2345
Copyright©instagram/sashalexa_nh

Stefan William Cs Rilis 2 New Bumper ‘Anak Langit’, Bagus yang Mana?

Newsth.comAnak Langit, sinetron remaja besutan dari rumah produksi Sinemart ini memang menjadi salah satu sinetron drama percintaan remaja yang memiliki banyak sekali penggemar. Maka dari itu, meskipun ada tiga sinetron lain yang tayang dalam jam bersamaan, namun berkat dukungan para fans ini yang membuatnya masih bisa bertahan.

Baru-baru ini, sinetron remaja yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV ini telah mendapatkan tambahan pemain baru. Dimana awalnya AL yang diperankan oleh Ammar Zoni didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetroin Anak Langit tersebut, kini telah menjalani hukuman penjara lantaran kedapatan menyalahgunakan obat-obatan terlarang.

Maka dari itu, lantas Sinemart mendatangkan pemain baru yakni Stefan William yang menjadi peran utama dalam sinetron Anak Langit tersebut. Peran Stefan William ini menjadi Hiro, sementara untuk karakter AL yang diperankan oleh Ammar Zoni dimatikan, dengan setting mengalami kecelakaan.

Baca juga: Demi Sinetron Anak Langit, Stefan William Rela Korbankan Hal Ini!

Dengan masuknya Stefan William tentu melengkapi formasi dari pemeran utama Anak Langit serta membuat alur cerita dan sceen dari sinetron Anak Langit ini harus berubah total, mengingat peran AL disini sudah tidak ada lagi.

Copyright©instagram/anaklangit_sctv_al

Nah untuk mengiringi formasi baru dengan adanya Stefan William serta untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia, maka tim dari Anak Langit kembali merilis 3 bumper baru.

Copyright©instagram/anaklangit_sctv_al

Nah dalam video bumper terbaru dalam sinetron Anak Langit ini, telah nampak pemeran barunya yakni Stefan William bersama dengan pemeran lain seperti Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Marcella Daryanani, Nasya Marcella, Raya Kitty, dan juga Cemal Faruk.

Copyright©instagram/anaklangit_sctv_al

Ada pula bumper yang menampilkan Dylan Carr, Geraldy Yohannes, Hana Saraswati, dan juga Angga Putra. Dengan munculnya Ranty Maria dalam bumper terbaru Sinetron Anak Langit ini, maka memantahkan gosip dimana hengkangnya tokoh utama wanita dalam sinetron tersebut.

Ketiga bumper Anak Langit ini semua memiliki konsep yang berbeda-beda, sehingga bisa dijadikan variasi nantinya. lantas kira-kira bumper mana nih yang paling kalian sukai guys?

Baca juga: Anak Langit Merosot, Rating Perdana Dua Wanita Cantik Sukses Tembus 5 Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here