Demi Sinetron Anak Langit, Stefan William Rela Korbankan Hal Ini!

0
1546
Stefan William
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Demi Sinetron Anak Langit, Stefan William Rela Korbankan Hal Ini!

Newsth.com – Stefan William terpilih menjadi pemain utama dalam sinetron Anak Langit. Suami Celine Evangelista itu menggantikan posisi Ammar Zoni yang terjerat kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Awal mula Stefan muncul di sinetron Anak Langit sempat menuai pro dan kontra dari fans. Tapi kehadiran aktor berusia 23 tahun ini justru mampu mendongkrak rating sinetron garapan SinemArt tersebut.

Baca Juga: Ini Balasan ‘Manis’ Stefan William yang Sering Dicibir Tak Cocok dengan Celine Evangelista!

Mantan kekasih Natasha Wilona itu merasa bersyukur karena rating Anak Langit bagus. Dia menganggap itu semua adalah rezeki istri dan anaknya. “Amin ratingnya bagus, ini rezeki istri dan anak,” ujar pria yang menikah dengan Celine pada 10 November 2016 itu.

Stefan William sudah bergabung dengan Anak Langit, dia bercerita awal mula mendapat tawaran untuk memerankan karakter “Hiro”. “Saya merasa tiba-tiba dipanggil masuk ke situ. Baru pulang liburan dipanggil (untuk syuting Anak Langit), ya sudah deh jangan ditolak,” papar pelantun lagu Demi Dia itu.

Tapi menurut Stefan ada beberapa hal yang harus dia korbankan saat harus melakoni syuting stripping Anak Langit. Satu hal yang pasti adalah waktu bersama istri dan anak emnjadi berkurang. Lantas pengorbanan apalagi yang dilakukan Stefan?

Baca Juga: Alasan Stefan William Terima Tawaran Main di Sinetron Anak Langit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here