Ini Harapan Stefan William Soal Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Celine Evangelista!

0
992
Stefan William dan Celine Evangelista
©Instagram/celine_evangelista

Ini Harapan Stefan William Soal Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Celine Evangelista!

Newsth.com Bintang – Setelah pernikahan terjadi  tentunya hal yang dinanti – nantikan adalah kehamilan dan menantikan sang buah hati. Seperti halnya yang terjadi pada Stefan William dan Celine Evangelista yang saat ini sedang menantikan buah hati mereka.

Baca Juga Fans Membludak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mendadak Menghilang!

Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu kini sedang bahagia dan sering menjalani photoshoot untuk mendokumentasikan kehamilan Celine Evangelista yang kini sudah memasuki minggu ke-26.

Ditengah – ditengah jadwal syuting yang padatm Stefan William tetap menjadi suami yang selalu siaga. Bahkan dirinya selalu menemani Celine untuk Check Up ke dokter.

“Saya rutin antaristri periksa kandungan. Cuma periksanya enggak tiap minggu. Kalau lagi pengin kesana , ya saya temani,”tutur Stefan William, belum lama ini.

Pesinetron tampan itu merasa bersyukur dengan kondisi janin dalam rahim sang istri sehat. Selama masa kehamilannya ia bahkan hanya sekali mengalami mual dan muntah atau morning sickness.

Celine Evangelista dan Stefan William
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Baca Ini Bella Shofie Curhat Soal Kehamilan, Siapa Suaminya?

“Dia Cuma sekali morning sickness. Setelah itu enggak lagi. biasa – biasa saja. Enggak kayak wanita pada umumnya,”lanjutnya.

Bahkan dikehamilan Celine yang semakin besar ini netizen menilai jika anak yang dikandungnya itu adalah laki –laki. Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Stefan William hanya tersenyum.

“Ada deh saya sedikasihnya saja sama Yang Diatas. Mau dikasih cowok atau cewek enggak apa – apa. Terima saja. Yang penting bayi sehat dan istri juga sehat,”pinta Stefan.

Seperti yang diketahui sebelum Stefan dan Celine akhirnya menikah, seluruh warga Tanah Air menyimpilkan jika Celine sudah hamil diluar nikah. Namun hal itu dibantah oleh pasangan muda ini.

Bahkan netizen sempat shock dengan keputusan Stefan menikahi Celine Evangelista dalam waktu yang cukup singkat. Mereka diketahui hanya menjalani pacaran selama 6 bulan. Dan akhirnya mereka menggelar acara pernikahan sederhana di Pulau Bali.

Dengan usianya yang masih cukup muda tak membuat pemain karakter Boy tersebut tak bisa mengurus anak dengan baik. Nyatanya kedua anak Celine dari pernikahan sebelumnya sangat dekat dengan Stefan dan mereka memanggil dengan sebutan Dedy.

Baca Juga Alasan Stefan William Terima Tawaran Main di Sinetron Anak Langit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here