Meski Sukses Bukan Main, Popularitas KoKoBop EXO Masih Gagal Gusur BTS dan BlackPink!

0
2345
KoKoBop EXO
Copyright©YouTube

Meski Sukses Bukan Main, Popularitas KoKoBop EXO Masih Gagal Gusur BTS dan BlackPink!

Newsth.com – KoKoBop menjadi single comeback boyband asal Korea Selatan EXO. Lama tak meluncurkan lagu, EXO-L penggemar boyband tersebut sudah menanti comeback Suhu cs. Buktinya single KoKoBop EXO berhasil meraih beragam prestasi.

Baca Juga: Begini Penampakan Kai EXO Usai Putus Dari Krystal!

Salah satu prestasi yang diraih KoKoBop EXO adalah jumlah viewer di Youtube dalam waktu 24 jam. Video klip KoKoBop di Youtube ternyata telah ditonton 8,8 juta pasang mata dalam sehari. Dengan angka tersebut, EXO telah berhasil memecahkan rekor sendiri. MV “Monster” milik EXO yang dirilis tahun 2016 lalu diketahui hanya mampu menyedot perhatian 4,48 juta pasang mata dalam waktu 24 jam.

Tapi sayangnya rekor yang diraih KoKoBop EXO masih belum bisa menggusur posisi MV milik boy band atau girls band lain. EXO masih belum bisa mengalahkan MV “As If It’s Your Last” milik Black Pink. Video klip tersebut diketahui tembus 13,3 juta penonton.

MV “KoKoBop” juga masih belum bisa menggusur angka yang didapan MV “Today” milik Bangtan Boys (BTS). Saat peluncurannya, MV Today mampu meraih angka 10,9 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: Bukan Comeback, Krystal F(x) Ternyata Diam-diam Kejutkan Fans Saat Akan Rilis Single Baru !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here