Episode Perdana School 2017 Malah Kena Kritikan Netizen!

0
1410
School 2017 Kim Sejeong
Copyright©Youtube

Episode Perdana School 2017 Malah Kena Kritikan Netizen!

Newsth.com – School 2017 menjadi salah satu drama yang cukup dinanti. Akhirnya seri terbaru “School” yang tayang di channel KBS itu tayang perdana pada Senin 17 Juli 2017. Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon itu berhasil meraih rating 5,9 persen.

Baca Juga: Diincar Jadi pemain Utama School 2017, Kim Yoo Jung Diminta Untuk Hati Hati!

Awal cerita School 2017 sendiri berpusat pada pengelompokan siswa. Pengelompokan dilakukan berdasarkan rangking mereka. Kim Sejeong dalam drama tersebut memerankan karakter Ra Eun Ho yakni seorang siswi yang memiliki peringkat rendah. Tapi Ra Eun Ho memiliki cita-cita tinggi yaitu bisa masuk perguruan tinggi ternama.

Sebelum penayangan, seri drama terbaru School ini diharapkan akan menyuguhkan kisah yang realistis dan bagus seperti School 2013 yang diperankan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Tapi episode perdana drama Kim Sejeong justru dikritik oleh netter.

Episode perdana School 2017 sangat melenceng dari ekspektasi netter. Hal itu terlihat dari komentar miring para netter di artikel Naver. Banyak yang menyebut penulis naskah terlalu memaksakan alur cerita di drama tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here