Shaheer Sheikh Promosi Pesbukers, Fans Ayu Ting Ting Baper!

0
1708
Tak Ada Peluang Balikan, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Kini Sudah Putuskan Silaturahmi
©Foto Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh Promosi Pesbukers, Fans Ayu Ting Ting Baper!

Newsth.com – Kabar hengkangnya Ayu Ting Ting dari program acara komedi Pesbukers sukses menarik perhatian netizen. Beragam reaksi ditunjukkan netizen atas kabar tersebut. Banyak yang mengaku senang atas keluarnya pelantun tembang “Geboy Mujaer” itu, tapi tidak sedikit yang memberikan respon negatif.

Baca Juga: Tak Terima Dihujat, Direktur ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Haters!

Meski tengah heboh kabar keluarnya Ayu dari Pesbukers, tapi ANTV tetap gencar mempromosikan acara Pesbukers. Baru-baru ini ANTV mempromosikan acara Pesbukers dengan mengunggah foto Shaheer Sheikh ke akun Instagram resmi antv_official.

Copyright ©Instagram/antv_official

Di foto itu Shaheer Sheikh terlihat tampan mengenakan kaos hitam dengan gaya rambut baru. Mantan kekasih Ayu Ting Ting di foto promo itu berdiri di depan tulisan “Pesbukers”. “Saksikan PESBUKERS LIVE Senin – Sabtu Jam 16.30 WIB di ANTV w/ @shaheernsheikh” demikian promo yang ditulis ANTV menyertai foto yang dia unggah.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian warganet, terlebih fans Ayu Ting Ting. Bahkan tidak sedikit penggemar Ayu yang baper usai melihat foto Shaheer yang sedang promo acara Pesbukers.

Baca Juga:Melamun, Ayu Ting Ting Masih Stres Keluar dari Pesbukers?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here