Begini Kondisi Anak Jeremy Thomas Usai Dianiaya dan Disekap Oknum Polisi!

0
1726
Copyright ©Tribunnews

Begini Kondisi Anak Jeremy Thomas Usai Dianiaya dan Disekap Oknum Polisi!

Newsth.com – Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew pada Sabtu 15 Juli 2017 lalu mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari beberapa pria. Mereka mengaku sebagai oknum petugas kepolisian. Selain dianiaya, Axel juga sempat ditodong pistol, hal itu membuatnya sangat trauma.

Baca Juga: Tak Terima Dihujat, Direktur ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Haters!

“Sangat trama secara psikologis lah anak ini, silahkan kalau mau lihat gambarnya. Anak ini sangat trauma,” ujar Jeremy di Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin 17 Juli 2017. Lebih lanjut Jeremy mengatakan Axel yang tidak tahu apa-apa langsung dipukul dan disiksa. Bahkan putranya diborgol dengan kondisi baju terbuka.

Jeremy Thomas Laporkan Penganiaya Anaknya
Copyright ©Istimewa

“Dia tidak mengerti apa-apa tiba-tiba dipukulin, disika dan ditodongin senjata di kepala. Dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka,” jelasnya.

Jeremy Thomas melaporkan tindakan penganiayaan yang dialami anaknya itu ke Propam Mabes Polri, pasalnya beberapa pria itu mengaku sebagai petgas. Jeremy mengaku sudah melakukan visum pada malam itu juga di RSCM. Dia menyebut hasil visumnya dikawal baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya dan akan diteruskan ke Paminal Propam.

Baca Juga: Begini Perasaan Ammar Zoni Usai Diputuskan Hanya Akan Direhabilitasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here