Tak Terima Dihujat, Direktur ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Haters!

0
1280
Direktur ANTV, Otis Hahijary
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Tak Terima Dihujat, Direktur ANTV Otis Hahijary Siap Polisikan Haters!

Newsth.com – Kasus hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers masih terus ramai dibicarakan. Bahkan kasus tersebut sampai berbuntut panjang. Para haters yang diduga fans Ayu tidak terima dengan keluarnya Ayu dari Pesbukers. Haters lantas menghujat Otis Hahijary selaku Direktur ANTV.

Baca Juga: Melamun, Ayu Ting Ting Masih Stres Keluar dari Pesbukers?

Hujatan dan cacian itu disampaikan melalui akun media sosial Instagram. Kata-kata yang kurang sopan itu tidak lain ditujukan pada Otis. Padahal Otis sebelumnya sudah memberikan peringatakan bahwa dia tidak akan memberikan toleransi kepada pihak yang menebar kebencian di akun Instagramnya.

Rupanya peringatan itu tidak digubris oleh sebagian haters. Tetap saja mereka menuliskan kalimat pedas yang menyakitkan. Mengetahui hal itu Otis Hahijary tidak tinggal diam. Selain memblok akun tersebut, Otis juga melaporkannya kepihak berwajib.

Pada hari Minggu 16 Julis 2017, Otis mengunggah schreenshot perkataan kotor yang dilontarkan haters kepadanya. “Produser tahi an**ng” kata netter tersebut. Otis pun langsung menanggapi kalimat enyakitkan tersebut.

Baca Juga: Ini Aktivitas Baru Ayu Ting Ting Usai Keluar dari Pesbukers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here