Kasus Perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar Jadi Buruan Para Pengacara!

0
1102
Musdalifah
Copyright©lifeviva

Kasus Perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar Jadi Buruan Para Pengacara!

Newsth.com – Pernikahan baru seumur jagung, Muzdalifah telah resmi mengajukan gugatan cerai pada suami barunya, Khairil Anwar ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten. Berkas cerai tersebut diajukan Muzda sendiri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Suami Baru Dituding Menipu, Muzdalifah Kecewa Berat!

Saat mendaftarkan gugatan cerai Muzda tidak didapingi oleh kuasa hukum sama sekali. Sempat beredar kabar bahwa Muzda tidak akan menggunakan jasa pengacara untuk kasusnya tersebut. Tapi ibu lima anak itu sempat mengatakan bahwa dia akan menggunakan kuasa hukum untuk kasus cerainya agar tidak pusing.

Khairil Anwar dan Musdalifah
Copyright©Istimewa

Muzdalifah kemungkinan besar tengah bingung, karena banyak kantor pengacara yang saling gerebut untuk menangani kasus perceraiannya dengan Khairil Anwar. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu akhirnya mengambil keputusan tegas dengan menunjuk kantor pengacara DJ & Partner untuk menangani kasus cerainya.

Kantor hukum DJ & Partner sendiri mengaku sudah mendaftarkan kantor hukumnya ke Pengadilan Agama agar saatnya sidang perdana sudah langsung bisa menangani.” Bunda mendeklarasikan bahwa dia sudah menunjuk kuasa hukum yaitu kantor hukum DJ & Partner,’ ujar Dedy J. Syamsudin. “Aku sudah daftarkan kantor hukum aku untuk register di PA supaya pada saat sidang (perdana) sudah langsung otomatis,” tambahnya.

Baca Juga: Tak Cuma Dililit Utang, Suami Muzdalifah Juga Gelapkan Dana Umroh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here