Tsania Marwa Tak Kuasa Bendung Air Mata Lihat Kondisi Anaknya!

0
1301
tsania marwa
copyright©Tribunnews

Tsania Marwa Tak Kuasa Bendung Air Mata Lihat Kondisi Anaknya!

Newsth.com – Kasus perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dalam kasus perceraian tersebut, hak asuh anak yang menjadi rebutan. Sejak mengajukan gugatan cerai pada Arik, Tsania sama sekali belum bertemu dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga: Inilah Pria yang Dituding Jadi Lelaki Selingkuhannya Tsania Marwa!

Diketahui anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Syabira tinggal bersama Atalarik Syah. Tsania sudah melakukan segala cara untuk bisa bertemu dengan buah hatinya, tapi sampai saat ini cara tersebut belum berhasil.

Lama tidak berjumpa, Tsania Marwa tak kuasa membendung air mata saat mengetahui kondisi anak-anaknya. Hal itu seperti telah diungkapkan oleh kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi.  Sapawi menjelaskan bagaimana cara Marwa mengetahui kondisi buah hatinya.

Marwa sempat melakukan video call dengan salah seorang kerabatnya tepat di hari ulang tahun Syabira beberapa waktu lalu. Melalui video call tersebut, Marwa bisa melihat sang buah hati. Bukan merasa senang bisa melihat anak-anaknya, aktris berusia 26 tahun itu justru sangat sedih melihat kondisi mereka.

Baca Juga: Tak Hanya Bohong, Tsania Marwa Disebut Juga Sering Datangi Apartemen Temenya Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here