Dewi Sandra Dituduh Lecehkan Cadar Saat Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kok Bisa?

0
628
Dewi Sandra
Copyright©Instagram/dewisandra

Dewi Sandra Dituduh Lecehkan Cadar Saat Promosi Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kok Bisa?

Newsth.com – Dewi Sandra, nama aktris sekaligus penyanyi yang memutuskan berhijab itu belakangan ini menjadi sorotan. Bahkan namanya viral di media sosial karena banyak netizen yang membicarakannya. Bukan tanpa alasan, karena dia dituding telah melecehkan cadar.

Baca Juga: Dewi Sandra Mendadak Muncul ke Publik Pakai Kruk Karena Tak Bisa Jalan Dengan Normal, Ada Apa ?

Pada hari Jumat 7 Juli 2017 lalu, Dewi Sandra hadir di sebuah acara yang mempromosikan dilm “Ayat-Ayat Cinta 2”. Di acara yang dipandu oleh Indra Bekti itu, Dewi bersama Tatjana Saphira dan juga sejumlah perempuan lain mengenakan pakaian serba hitam. Mereka memakai gamis, hijab dan cadar warna hitam.

Mereka sengaja mengenakan pakaian serba hitam itu untuk permainan. Yakni menebak pemain asli film terbaru Ayat-Ayat Cinta 2. Dewi dan Tatjana kemudian membuka cadar mereka, keduanya tersenyum dihadapan para penonton yang hadir.

Rupanya permainan tersebut menjadi sorotan publik dan menimbulkan pro kontra. Banyak yang menilai bahwa permainan itu dianggal telah melecehkan cadar. Dalam sebuah tangkapan layar yang beredar di media sosial memperlihatkan percakapan Ummi Pipik Dian Irawati di WhatsApp. Umi Pipik juga menilai bahwa hal itu seakan telah melecehkan cadar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here