Sinopsis Anandhi Episode 488 Hari Ini (Selasa 18 Juli 2017): Sanchi Ceritakan Pertengkaran dengan Vivek Pada Keluarga Shekars, Sona Putuskan Pergi dari Jagdish

0
2053
Sinopsis Anandhi, Sanchi Foto
Copyright ©Colors

Sinopsis Anandhi Episode 488 Hari Ini (Selasa 18 Juli 2017): Sanchi Ceritakan Pertengkaran dengan Vivek Pada Keluarga Shekars, Sona Putuskan Pergi dari Jagdish

Newsth.com – Sinopsis Anandhi episode 488 tayang di ANTV hari ini Selasa 18 Juli 2017. Di acara mahendi Gehna, Anandhi dan Shiv turut menyumbangkan lagu, mereka terlihat begitu romantis. Sona datang di acara tersebut dan terlihat ragu untuk masuk ke Haveli.

Baca Juga: Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017): Sona Semakin Jatuh Hati pada Jagdish, Gehna Belum Siap Menikah lagi ?

Sebelum masuk, Sona memperhatikan sekitarnya dan terkejut melihat seorang pria. Dia menduga pria itu adalah penjahat yang akan menangkapnya. Sementara di rumah Kabra, Sanchi sedang berbincang di telpon dengan Payal. Mereka membicarakan tentang pertengkarannya dengan Vivek. Suman memberikan pesan untuk Sanchi dan mereka menjadi tegang.

Sinopsis Anandhi: Sanchi dan Suman membicarakan rumah tangga Sanchi dengan Vivek. Suman memohon supaya Sanchi tidak menyerah. Sanchi bingung dengan sikap Vivek belakangan ini, tapi Suman menenangkan Sanchi.

Sementara di tempat lain, Sona memutuskan untuk pergi dari sekolah Jagdish. Meski ragu-ragu tapi Sona terus meyakinkan niatannya itu. Sanchi pulang dan memeluk Alok. Meenu sangat terkejut dengan kedatangan Sanchi yang hanya datang sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017): Sona Mulai Menyukai Jagdish, Anoop Menghina Tukang Cuci, Kenapa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here