Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 56, Selasa 18 Juli 2017 Part 2: Ragini Diserang Hingga Pingsan di Hari Pernikahan, Siapa Wanita yang Menyerang dan Gantikan Posisinya?

0
11333
Sinopsis Swaragini, Ragini Pingsan
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 56, Selasa 18 Juli 2017 Part 2: Ragini Diserang Hingga Pingsan di Hari Pernikahan, Siapa Wanita yang Menyerang dan Gantikan Posisinya?

Newsth.com – Sinopsis Swaragini episode 56 kali dimulai dengan Sanskar yang menunjukkan bukti berupa chip. Kavita sangat terkejut. Sanskar kemudian membuka ghunghat dan melemparnya ke lantai. Sanskar mengeluarkan chip dari manik-manik wol dan menunjukkan. Chip itu berisi video yang membuktikan bahwa Swara tidak bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 56, Selasa 18 Juli 2017: Swara Bongkar Kejahatan Kaveri dan Gagalkan Pernikahan Sanskar – Kavita

Sanskar memutar video tersebut di laptop. Inspektur tetap akan membawa Swara tapi pengacara datang karena pesan yang dikirim Ragini. Pengacara meyakinkan Inspektur Swara tidak bersalah dan akan melakukan formalitas hukum. Inspektur tidak menahan Swara tapi ada satu polisi yang akan selalu mengawasi.

Sinopsis Swaragini: Kavita dan Kaveri ditangkap polisi. Semua orang merasa bahagia, Ragini memelk Swara. Swara berterimakasih pada Ragini karena sudah memberina kekuatan untuk keluar dari masalah itu. Ragini mendatangi Laksh dan memintanya datang karena semua sudah membaik.

Sanskar bertanya pada Inspektur bagaimana Kaveri menjebak Swara. Inspektur menjelaskan semua yang terjadi dan menyatakan Swara tidak bersalah. Ragini bertanya pada pendeta apakah masih ada hari baik. Pendeta menjawa “Iya”. Durga Prasad mengatakan semua ritual akan terjadi lagi, Laksh meminta Ragini membuat Swara bersiap.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 54, Minggu 16 Juli 2017: Urvashi dan Kavita Bersekongkol Rusak Hubungan Swara-Sanskar, Sharmistha Bertemu Arwah Janki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here