Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 56, Selasa 18 Juli 2017: Swara Bongkar Kejahatan Kaveri dan Gagalkan Pernikahan Sanskar – Kavita

0
10496
Sinopsis Swaragini, Swara Gagalkan Pernikahan Sanskar Kavita
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 56, Selasa 18 Juli 2017: Swara Bongkar Kejahatan Kaveri dan Gagalkan Pernikahan Sanskar – Kavita

Newsth.com – Sinopsis Swaragini episode 56 tayang di ANTV hari ini Selasa 18 Juli 2017. Polisi memberitahu Swara bahwa Kaveri memiliki banyak tato di tubuhnya dan sudah dibebaskan dari penjara sejak dua minggu lalu. Kaveri datang ke rumah Maheswari. Annapurna hendak berbicaa tapi Durga Prasad memanggilnya.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 55, Senin 17 Juli 2017: Kavita Menyamar Jadi Janki, Swara Tuduh Urvashi yang Melakukan ?

Swara berhasil kabur dari jip polisi dengan mengelabuhi polisi wanita. Swara berlari dan bersembunyi. Polisi mengejar tapi Swara berhasil melarikan diri. Sementara di rumah Maheswari pernikahan Kavita dan Sanskar sedang berlangsung. Kavita ingin cepat-cepat Sanskar memakaikan karangan bunga padanya. Laksh dan Ragini bertukar karangan bunga.

Sinopsis Swaragini: Pendeta meminta mereka melakukan pheras, Kavita berfikir sudah tidak ada lagi yang bisa memisahkannya dari Sanskar. Tapi saat itu Swara sampai dan melihat Sanskar juga Kavita sedang berkeliling. Swara berteriak dan meminta mereka menghentikan putaran. Ragini berlari ke arah Swara dan memeluknya.

Polisi datang kesana dan meminta Swara untuk menyerahkan diri. Semua orang kaget mendengarnya. Sanskar membela Swara dan tidak membiarkan polisi membawa Swara pergi. Sumi membela Swara bahwa putrinya tidak bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 54, Minggu 16 Juli 2017: Urvashi dan Kavita Bersekongkol Rusak Hubungan Swara-Sanskar, Sharmistha Bertemu Arwah Janki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here