Ini Doa Ayu Ting Ting untuk Ulang Tahun Mediang Julia Perez!

0
632
Copyright ©Okezone

Ini Doa Ayu Ting Ting untuk Ulang Tahun Mediang Julia Perez!

Newsth.com – Tepat hari ini, Sabtu (15/7) mendiang Julia Perez  merayakan ulang tahunnya. Jika saja wanita yang akrab di sapa Jupe ini masih bernafas, saat ini usianya telah menginjak 37 tahun. Sayangnya, takdir Tuhan berkata lain.

Satu bulan sebelum merayakan ulang tahunnya, mantan istri Gaston Castano ini telah berpulang ke Rahmatullah. Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang di deritanya.

Selama menderita penyakit tersebut, Jupe selalu terlihat ceria dan tak pernah menunjukkan rasa sakitnya di depan semua orang. Oleh karena itu kabar meninggalnya Jupe sempat mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga : Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting Sumbangkan Ini!

Sosoknya yang di kenal rendah hati, perhatian terhadap sesam dan periang menbuat banyak orang merasa kehilang dirinya. Seperti yang sudah kalian ketahui, Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

https://www.instagram.com/p/BWjAOgng_ON/?taken-by=ayutingting92

Meski saat ini dirinya telah tiada, namun Jupe akan tetap tinggal di hati para sahabatnya. Salah satunya, pedangdut yang tak pernah sepi dari pemberitaan, Ayu Ting Ting. Mantan istri Enji ini juga merupakan salah satu sahabat dekatnya.

Mereka bahkan membentuk trio dangdut yang di beri nama Cecepi bersama Zaskia Gotik pula. Sebagai seorang sahabat dekat, tentu saja Ayu sangat kehilangan sosok Jupe. Meski kini telah tiada, pelantun lagu Sambalado itu tetap mengucapkan selama ulang tahun pada Jupe.

Hal ini terungkap dari akun Instagram pribadinya, Ayutingting92. Ayu Ting Ting tak lupa memanjatkan doa di hari ulang tahun Julia Perez tersebut. Wanita yang sempat di isukan dekat dengan Raffi Ahmad ini juga mengungkapkan kerinduannnya yang mendalam pada almarhumah.

Ini Doa Ayu Ting Ting untuk Ulang Tahun Mediang Julia Perez!
Copyright©Instagram/ayutingting92

“Selamat ulang tahun kakaku tercinta, saudaraku, sahabatku… Yuli Rahmawati hanya doa yg bisa selalu aku kirimkan untukmu, semoga kamu sudah lebih bahagia disana amin. Klw lg ulang tahun gini biasanya kita saling tlf dan video call untuk ngucapin tp sekarang udah egk bisa lagi,” tulisnya.

“Hanya doa terus aja sekarang, mak Ayu n Gotik (sapaan Zaskia Gotik) kangeeennn bgt.. sekali lg met ultah mak.. We love you #mylovelybirthday #wemissyou #cecepy #alwaysprayforyou #alfatehah,” tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Begini Cara Ruben Onsu Merayakan Ultah Almarhumah Julia Perez!

Melihat Jupe yang tepat hari ini berulang tahun, komentar pun langsung membanjiri postingan yang menampilkan geng Cecepy dengan memakai busana warna kuning. Seperti akun netter berikut ini :

@devi_lmnte03 :”Hbd buat ka Jupe walaupun orngnya udah nggk ada tapi ka Jupe tetep da di hati kita smua kita akan terus doakan ka Jupe di alam sana. We love you.. Ka @juliaperrezz..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here