Begini Cara Ruben Onsu Merayakan Ultah Almarhumah Julia Perez!

0
732
ruben onsu julia perez
Copyright©Tribunnews.com

Begini Cara Ruben Onsu Merayakan Ultah Almarhumah Julia Perez!

Newsth.com – Tanggal 15 Juli nerupakan tanggal kelahiran almarhumah Julia Perez. Kenangan tentangnya masih belum hilang dari ingatan semua orang. Terlebih untuk para sahabat dekatnya, seperti halnya dengan Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini bisa di bilang sosok artis yang paling dekat dengan wanita yang akrab di sapa Jupe itu. Di tanggal kelahiran sang sahabat, tak lupa Ruben memberikan kejutan spesial. Hal ini terungkap dari akun Instaggramnya, Ruben_onsu.

Baru-baru ini, Ruben mengunggah sebuah foto yang sukses membuat banyak netter terharu dan mengingat kembali sosok Jupe yang di kenal memiliki semangat yang tinggi. Tampak dalam foto tersebut, Ruben dan Sarwendah memegang kue tart kecil dengan lilin di tengahnya.

Baca Juga : Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting Sumbangkan Ini!

Dengan wajah yang sembab, Ruben Onsu menuliskan caption ucapan selama ulang tahun untuk almarhumah Julia Perez. Ayah satu ini merasakan ada perbedaan di hari ulang tahun sahabatnya saat ini dan sebelumnya.

https://www.instagram.com/p/BWiSl5JF4C0/?taken-by=ruben_onsu

“Kue ultah untuk sahabat Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasanya selalu minta kue kalau ulang tahun. Tp skrg suasana kita berbeda, terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tp mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jd sulit untuk gw lupakan,” tulis Ruben mengiringi foto tersebut.

“Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh2 hari. Tp Tuhan punya rencana indah untuknya, selama ulang tahun sayang, selama jalan sayang. Skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam,” lanjutnya.

“Biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang ‘Jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi’. Eh sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama,” tambahnya.

Begini Cara Ruben Onsu Merayakan Ultah Almarhumah Julia Perez!
Copyright©Instagram/ruben_onsu

Tak lupa Ruben juga mengucapkan permintaan maaf karena banyak kekurangan saat menemani Jupe yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium akhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangeennn banget banget. HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjangmu sahabat,” akhir dari keterangan yang di tulis Ruben.

Baca Juga : Ruben Onsu Masih Simpan Rahasia Besar Soal Kanker Julia Perez, Apa Itu?

Sontak saja, netizen terharu dan kagu dengan persahabatan dua artis ini. Tak hanya saat masih hidup saja Ruben Onsu memberikan dukungan pada Julia Perez. Melainkan ketika sudah meninggal, kakak Jordi Onsu ini memberikan ucapan untuk mengikhlaskan kepergiannya.

@masyitah25 :”Ikhlasin kak, sya terharu sma persahabatan kalian,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here