Saling Support, Kelakuan Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Saat Jenguk di Rutan Ini Jadi Sorotan!

0
1761
Saling Support, Kelakuan Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Saat Jenguk di Rutan Ini Jadi Sorotan!
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Saling Support, Kelakuan Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Saat Jenguk di Rutan Ini Jadi Sorotan!

Newsth.com – Sebagai seorang sahabat, Giorgino Abraham memberikan dukungan untuk Ammar Zoni. Pasalnya, kini kekasih Ranty Maria itu harus mendekam di penjara atas kasus nerkoba yang menjeratnya. Seperti yang sudah di ketahui, Ammar di ringkus Polisi pada Jum’at (7/7) lalu.

Saat itu, aktor yang namanya mulai melambung lewat sinetron 7 Manusia Harimau ini kedapatan sedang megkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Tentu saja, kabar ini langsung ramai di bahas oleh berbagai media.

Penggemar pun tak menyangkan jika sosoknya yang di kenal kalem, tiba-tiba saja positif memakai barang haram tersebut. Awalnya, pria yang di sapa Gino itu berpikir hanya sekedar gosip miring saja. Setelah mengetahui yang sebenarnya, ia mengaku sempat kaget.

Baca Juga : Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib Karir Ammar Zoni di Dunia Hiburan?

Alih-alih tak ingin terlalu membani pikiran sahabatnya itu, kekasih Angela Gilsha ini langsung menjenguk Ammar yang ada di tahanan Polres Jakarta Pusat. Di jenguk oleh sang sahabat membuat Ammar begitu senang.

https://www.instagram.com/p/BWhZLLsD8zl/?taken-by=makrumpita

Bahkan, dirinya bisa tertawa saat Gino memberikan semangat untuknya. Senyum pun mengembang di wajah keduanya karena saling menunjukkan support sebagai sepasang sahabat. Hal ini terungkap dari salah satu akun gosip makrumpita.

Akun gosip tersebut mengunggah cuplikan video di laman Instagramnya. Video yang memperlihatkan kebahagiaan Ammar Zoni yang di kunjungi Giorgino Abraham di dalam tahanan. “Oke gue disini bersama sahabat gue. Tetap semangat terus, doanya untuk Ammar Zoni,” kata bintang sinetron Berkah Cinta itu.

Saling Support, Kelakuan Giorgino Abraham dan Ammar Zoni Saat Jenguk di Rutan Ini Jadi Sorotan!
Copyright©Instagram/makrumpita

Video ini memang terlihat biasa, layaknya persahabatan lainnya. Namun ternyata ada hal lain yang sukses mencuri perhatian para pengguna Instagram. Di akhir video yang berdurasi pendek itu, Gino dan Ammar tampak saling cipika-cipiki seperti dua wanita yang bertemu.

Sontak saja apa yang mereka lakukan ini menjadi buah bibir netizen. Begini tanggapan sejumlah netter di postingan tersebut :

Baca Juga : Ditanya Soal Ammar Zoni Ditangkap, Ranty Maria: No Comment!

@kirana7165 :”Ihhh cowo sama cowo msh pd cipika cipiki. Iyuhhhhhhhh..”

@keymyta :”Kok cepika cepiki. Kok tatapannya beda. Ahh kok happy ya gak maku. Ya sdh lahh mgkn mrk mmg sdh terbiasa cpikacpiki. Hahaha…”

Menurut kalian gimana Giorgino Abraham sama Ammar Zoni pas cipika cipiki ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here