Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017): Sona Semakin Jatuh Hati pada Jagdish, Gehna Belum Siap Menikah lagi ?

0
990
Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini (Senin 17 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sona Semakin Jatuh Hati pada Jagdish, Gehna Belum Siap Menikah lagi ?

Newsth.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini di ANTV  ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 487 Hari Ini di ANTV berawal dari Jagdish yang menyuruh Makhan untuk memberikan hadiah pada Sona. Di tempat lain, Sona senang melihat ada saree yang bagus yang di berikan oleh Jagdish.

Jagdish juga memberikan perhiasan untuk Sona dan surat agar Sona memakainya dalam acara pernikahan Gehna dan Niranjan. Sona merasa sangat bahagia, di rumah semua orang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017): Sona Mulai Menyukai Jagdish, Anoop Menghina Tukang Cuci, Kenapa ?

Niranjan ingin sekali membantunya, namun Kalyani melarang karena ia adalah calon pengantin. Niranjan sedikit kebingungan. Di rumah keluarga Kabra, Sanchi menemui Vivek dan membuatkan teh untuknya. Vivek tampak acuh dengan Sanchi.

Vivek terus menyindir masalah dengan Tn Mittali. Sanchi berusaha menjelaskan pada Vivek, namun Vivek tak peduli dan pergi bekerja. Vivek mengatakan bahwa dirinya pergi ke luar kota untuk beberapa hari. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here