Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017): Sona Mulai Menyukai Jagdish, Anoop Menghina Tukang Cuci, Kenapa ?

0
611
Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Sona Mulai Menyukai Jagdish, Anoop Menghina Tukang Cuci, Kenapa ?

Newsth.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Swaragini Episode 486 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini di ANTV berawal dari Jagdish menemui Sona dan membawa hadiah buku untuknya. Kemudian Jagdish mengundang Sona untuk datang ke acara pernikahan Gehna dan Niranjan.

Sona terkejut dengan hal tersebut. Jagdish menanyakan pernikahan Sona, Sona pun terkejut. Tak lama kemudian ponselnya berbunyi, Jagdish pun pergi. Sona terlihat menyukai Jagdish, ia salah paham atas perlakuan Jagdish selama ini.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi Episode 485 Hari Ini (Sabtu 15 Juli 2017): Keluarga Singh Mempersiapkan Pernikahan Gehna dan Niranjan, Anoop punya Mata-Mata ?

Di rumah, keluarga sedang melakukan permainan sebelum pernikahan. Jagdish datang dan bergabung dengan mereka. Kalyani menceritakan keseruan permainan dan juga kemampuan Gangga mengalahkan semuanya.

Sinopsis Anandhi Episode 486 Hari Ini (Minggu 16 Juli 2017):
Copyright©YouTube/ColorsTv

Giliran Jagdish, Kalyani mencoba membujuk semua orang agar mendapatkan tanda tangan dari Jagdish. Semua merasa  agak heran, Kalyani berhasil membuat alasan. Sementara di Udaipur, Shiv mengunjungi teman lamanya dan mengajak Anandhi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here