Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting Sumbangkan Ini!

0
1905
Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting Sumbangkan Ini!
Copyright©Kompas

Peringati 40 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ayu Ting Ting Sumbangkan Ini!

Newsth.com – Tak terasa sudah hampir 40 hari Julia Perez atau yang akrab di sapa Jupe pergi untuk selama-lamanya. Pihak keluarga juga sudah siap menggelar pengajuan dalam rangka 40 hari meninggalnya mantan istri Gaston Castano itu.

Pengajian 40 hari Jupe ini rencananya akan di gelar pada hari Sabtu (15/7) besok yang bertepatan dengan hari ulang tahun almarhumah Jupe. Sebagai seorang sahabat, Ayu Ting Ting kembali membantu persiapan pengajian di rumah Jupe.

Dalam tayangan Go Spot episode Jum’at (14/7), Ayu di ketahui telah menyumbangkan sejumlah dus air minum kemasan untuk acara pengajian 40 hari Jupe. Tak hanya sumbangan saja, Ayu dan keluarganya juga menyempatkan waktu untuk datang ke acara pengajian Jupe nanti.

Baca Juga : Jahatnya Netizen Ini Doakan Ayu Ting Ting Cepat Mati Ikuti Jejak Julia Perez!

“Inya Allah kita akan meluangkan waktu ke sana. Emang Ayu kan lagi sibuk banget, mungkin Insya Allah ayah sama ibu (datang),” ujar Abdul Rozak, ayahanda pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Ayu  Ting Ting membantu pengajian peringatan meninggalnya salah satu anggota Cecepy itu. Ibu satu anak ini juga menyumbangkan berbagai macam kue untuk tahlilah hari ketujuh Jupe.

Bantuan juga datang dari Ruben Onsu, Luna Maya, Bertrand Antolin hingga artis senior seperti Nafa Urbach dan lainnya. Seperti yang telah di ketahui, Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017 lalu.

©Instagram @juliaperrezz

Ayu sebagai sahabat pun juga turut memandikan jenazah Jupe. Selain Ayu, ada Luna Maya dan Zaskia Gotik yang membantu memandikan jenazah Jupe. Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks yang di deritanya beberapa tahun belakangan ini.

Tak hanya Ayu Ting Ting yang merasa kehilangan Jupe, Zaskia Gotik pun mengaku sangat terpukul atas kepergian sahabatnya. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini menuturkan banyak kenangan bersama wanita yang di juluki Mamita ini yang tak bisa ia lupakan.

Baca Juga : Miris, Adik Julia Perez Jadi Bahan Hujatan Fans Fanatik Ayu Ting Ting Cuma Gara-Gara Lakukan Hal Ini!

Menurut beberapa rekan-rekan artis yang mengenal Jupe, ia adalah sosok yang menyenangkan. Pelantun lagu Belah Duren itu senang bercanda dan sosok yang selalu ceria. Hal tersebut di tunjukkan Jupe ketika dirinya di vonis mengidap penyakit kanker serviks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here