Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib Karir Ammar Zoni di Dunia Hiburan?

0
1314
Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reksi Fans Anak Langit!
Copyright©Instagram/ammarzoni

Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib Karir Ammar Zoni di Dunia Hiburan?

Newsth.com – Terang saja, usai tertangkap karena positif menggunakan narkoba pada Jumat 7 Juli 2017 kemarin, kini posisi Ammar Zoni di Anak Langit Langsung di cut oleh PHnya. Mendapati keputusan tersebut, pihak keluargapun hanya bisa menerimanya dengan lapang dada.

Henri Zoni selaku sang ayah mengatakan jika ia menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen. “Semuanya saya serahkan ke manajemen. Masalah semua itu biar menjadi keputusan manajemen”.

Bahkan Aditya Zoni sang adik juga tak ingin ikut campur dengan kebijakan yang dibuat pihak manajemen atas kakaknya tersebut.

Baca Juga : Terungkap, Ini Penyebab Ammar Zoni Terjerumus Narkoba!

Henri mengatakan jika sebelumnya sang anak sudah minta maaf terlebih dahulu kepadanya atas kesalahan yang telah dilakukannya. Bahkan Henripun sudah memaafkannya. Akan tetapi hal itu tidak bisa membuat Henri ikut campur dengan apa yang menjadi keputusan pihak manajemen.

Saat ini Ammar Zoni telah menjalani kehidupannya di tahanan untuk menanti proses hukum selanjutnya. Namun apa boleh buatm selama menjalani hukuman ia juga memiliki sebuah permintaan untuk keluarganya.

Ia meminta agar dirinya dibawakan buku-buku motivasi untuk menemainya menjalani hari-hari di balik jeruji besi.Aditya sendiri sempat kaget dengan permintaan kakaknya itu.

Ini Pasal dan Ancaman Hukuman yang Menjerat Ammar Zoni 'Anak Langit'!
Copyright©Liputan6

Pasalnya sang kakak bukan meminta makanan melainkan buku motivasi. Adik aktor 24 tahun ini mengatakan jika sang kakak saat ini membutuhkan buku-buku tentang cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Mengenai permintan tersebut, sampai kini pihak keluarga masih terus mengupayakan untuk mendapatkan buku-buku yang diinginkan oleh Ammar. Aditya pun berjanji akan memberikan buku tersebut jika sudah emnadapatkannya nanti.

Baca Juga : Ini Perbedaan Stefan William dengan Ammar Zoni!

Lalu bagaimana dengan sang kekasih ? Menjalani hubungan asmara dengan Ammar tak membuat ranty Maria lpa mmeberikan ucapan ulang tahun kepada sang ekaksih yang jatuh pada tanggal 8 Juli kemarin. Sayangnya sampai kini Ranty sendiri masih belum menjenguk aktor tampan ini di tahanan.

Tak bisa lagi memulai syuting membuat sosok Al yang dimainkan Ammar Zoni di Anak Langit terpaksa dihilangkan. Bahkan kini pihak produksi telah mengenalkan sosok pemain baru yakni Stefan William. Kehadiran Stefan memerankan sosok Hiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here