Bunga Zainal Siap Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Rebut Suami Orang!

0
801
Bunga Zainal
©Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal Siap Berikan Klarifikasi Soal Tuduhan Rebut Suami Orang!

Newsth.comBunga Zainal memang tak pernah terbuka soal keluarganya yang tentu saja masih membuat publik penasaran. Terlebih lagi, muncul berita tak sedap yang menyebut mantan kekasih Raffi Ahmad ini merupakan istri kedua dari seorang produser asal India, Sukdev Singh.

Di ketahui, Bunga menikah dengan produser dari Screenplay Production tersebut sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan, kini keduanya sudah memiliki dua jagoan yang tumbuh besar. Belum lama ini, ia mulai berani mengungkap mengenai sosok suami dan anak-anaknya.

Gara-gara tak mau terbuka soal rumah tangganya, gosip-gosip miring pun kerap menghampirinya. Berita yang tak sesuai dengan faktanya pun bertebaran dimana-mana. Salah satunya saja, seperti kabar bahwa Bunga telah pindah keyakinan mengikut Sukdev, yakni Hindu.

Baca Juga : Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!

Meski selama ini memilih tetap bungkam menanggapi isu-isu tersebut, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini berencana untuk membeberkan semuanya. “Saya diem, lama-lama beritanya makin ngelantur. Sesuatu yang nggak bener jadi di bener-benerin. Ada waktunya saya akan bicara,” ungkapnya.

Bunga Zainal belakangan ini kerap kali mengunggah foto maupun video bersama keluarga kecilnya. Menurutnya, sang suami dan kedua anaknya tidak terbiasa dengan paparazi sehingga membuatnya harus benar-benar menjaga kuat mereka.

“Akan ada waktunya saya sama orang-orang yang saya upload di media sosial bicara, tapi nanti. Kan mereka tidak terbiasa dengan begini-begini, dengan kamera, jadi saya harus jaga mereka banget,” papar wanita 30 tahun ini.

Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!
Copyright©Instagram/bungazainal05

Butuh waktu lagi untuk membeberkan faktanya, Bunga menunggu pemberitaan di luar reda. “Nunggu reda dulu aja berita-beritanya. Habis beritanya begini begitu Istri kedualah, apalah, dari mana kalian bisa dapetin hal itu ?  Bisa dapet omongan kayak gitu,” tanya Bunga ke para media.

Sementara untuk soal anak, Bunga menegaskan bahwa sebenarnya dirinya tidak menutupi-tutupi. Ia hanya menjaga karena kedua putranya sudah mulai tumbuh besar dan mengerti soal media. “Saya nggak pernah tutup-tupin. Cuma menjaga. Karena yang besar udah ngerti media sosial,” jelasnya.

Baca Juga : Cuek Dikatakan Murtad dan Nikah Demi Harta, Bunga Zainal Pamer Foto Bareng Suami Minum Sampanye!

Bunga Zainal menambahkan bahwa dirinya sangat sensitif kalau masalah anak. “Saya selalu sensitif kalau soal anak-anak saya. Karena anak-anak dan orang terdekat saya, saya lindungin banget. Saya sampai bilang kalau kalian mau ganggu saya nggak apa-apa. Tapi keliling saya jangan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here