Terungkap, Ini Penyebab Ammar Zoni Terjerumus Narkoba!

0
1452
Ini Pasal dan Ancaman Hukuman yang Menjerat Ammar Zoni 'Anak Langit'!
Copyright©Liputan6

Terungkap, Ini Penyebab Ammar Zoni Terjerumus Narkoba!

Newsth.comAmmar Zoni kini mendekam di balik jeruji besi Polres Jakarta Pusat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Pihak keluarga yang di wakili oleh pengacaranya mengajukan permohonan rehabilitas ke penyidik.

Henri Zoni, ayah kandung Ammar mengungkapkan jika setelah mengetahui putranya positif mengkonsumsi barang haram tersebut, keluarga seketika shock. Tak hanya dari keluarga saja, tapi para penggemarnya juga ikut terkejut.

Terlebih nama Ammar kini sedang melambung setelah memerankan karakter Al dalam Anak Langit. Para pemain pun juga kaget saat salah satu bintang Anak Langit tertangkap karena kasus narkoba. Saat menggelar jumpa pers, Henri terang-terangan mengungkap penyebab anaknya terjerumus narkoba.

Baca Juga : Ini Perbedaan Stefan William dengan Ammar Zoni!

Menurut Henri, Ammar Zoni merasa kurang kasih sayang setelah tinggal dan hidup bersamanya. “Sejak usia 12 tahun, dia di tinggalkan ibunya, dan karena saya adalah wiraswasta, saya sering berpindah tempat tinggal,” kata Henri kepada TabloidBintang.

“Dia selama ini ikut saya, sehingga terbentuklah pribadi dia yang kurang kasih sayang dari ibunya,”  ungkap Henri. Henri juga menambahkan jika perbuatan Ammar mencicipi narkoba karena faktor psikis yang masih labil.

Terungkap, Ini Penyebab Ammar Zoni Terjerumus Narkoba!
Copyright©Instagram

“Saya betul sangat shock sekali. Kebanyakan kita kan nggak menyangka Ammar bisa jadi korban dari kenalakan remaja atau barang haram ini kan,” tambahnya.

Pesinetron 24 tahun ini juga memiliki permintaan untuk keluarganya. Bukan makanan, ternyata Ammar meminta untuk di bawakan buku-buku motivasi untuk menemaninya selama berada di tahanan polisi. “Permintaan bang Ammar itu di minta dua buka. Saya kaget juga,” terang sang adik, Aditya Zoni.

Baca Juga : Ini Status Terakhir Ammar Zoni Sebelum Dicokok Polisi!

Kini keluarga tengah mencari buku-buku yang di maksud. “Buka itu harus memotivasi dia. Jadi kayak buku-buku tentang kehidupan. Buku-buku yang menjadikan pribadi lebih baik. Nanti kalau sudah dapat pasti di kasih ke Bang Ammar,” ucapnya.

Ammar Zoni di tangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jum;at (7/7). Saat itu ia sedang santai di kamarnya dengan dua temannya. Usai menjalani tes urine, aktor yang sempat meraih kejuaraan pencak silat di tetapkan positif narkoba jenis ganja dan sabu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here