Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!

0
438
Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!
Copyright©Instagram/bungazainal05

Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!

Newsth.com – Kisah asmara artis cantik Bunga Zainal selalu di nanti oleh publik. Bunga menambah daftar jajaran artis Tanah Air yang tertutup mengenai kisah cintanya. Seperti yang telah di ketahui sebelumnya, wanita 30 tahun ini telah menikah dengan seorang produser dari rumah produksi Screenplay Production.

Pasti kalian sudah tahu lah siapa pria yang berhasil memikat hati mantan kekasih Raffi Ahmad ini. Pria asal India ini bernama Sukdev Singh, siapa sangka jika hubungan keduanya secara diam-diam sudah terjalin sejak bertahun-tahun lalu.

Bahkan, kini Bunga sudah memiliki dua buah hati yang tumbuh besar. Belum lama ini, bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini baru mulai berani terbuka mengenai sosok suami dan anak-anaknya dengan cara membagikan momen manis mereka di media sosial.

Baca Juga : Cuek Dikatakan Murtad dan Nikah Demi Harta, Bunga Zainal Pamer Foto Bareng Suami Minum Sampanye!

Lantas apa alasan Bunga memilih menyimpan rapat-rapat keluarga kecilnya dari konsumsi publik ?

Menurut Bunga Zainal tidak semua publik figure harus terbuka dengan publik. Walaupun banyak masyarakat yang menilai jika dirinya hanya ingin mencari sensasi saja. Tak segan Bunga menampik hal tersebut dan ia hanya ingin karyanya saja yang muncul bukan persoalan keluarganya.

“Gini, orang punya cara sendiri untuk memilih jalan hidupnya. Saya tahu saya public figure tapi nggak semua hal saya harus open. Walaupun orang bilang public figure itu punya masyarakat, tapi yang di maksud punya masyarakat itu ketika saya berkarya,” kata Bunga.

Ini Alasan Bunga Zainal Rahasiakan Sosok Suami dan Anak!
Copyright©Instagram/bungazainal05

“Keluarin sesuatu yang menghibur masyarakat. Makanya saya menjauh dari media. Bukan apa-apa, karena saya menjaga banget ini kan keluarga saya. Kalau kalian mewawancari saya, saya seneng-seneng aja. Cuma saya nggak mau ketika saya tidak ada karya terus saya minta masuk infotainment. Saya nggak kayak gitu,” jelasnya.

Gara-gara tak mau terbuka dengan publik, gosip tak sedap kerap menimpanya. Salah satunya saja, seperti kabar bahwa bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini telah pindah keyakinan mengikuti kepercayaan yang di anut oleh sang suami, yakni Hindu.

Baca Juga : Bunga Zainal Mulai Buka bukaan Soal Sukhdev Singh!

Meskipun selama ini, ia hanya bungkam menanggapi isu-isu tersebut, Bunga Zainal pun berencana untuk mengungkap semuanya. “Saya diem, lama-lama beritanya makin ngelantur. Sesuatu yang nggak bener jadi di bener-benerin. Ada waktunya saya akan bicara,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here