Stefan William Jadi Musuh Caesar Hito di Anak Langit, Fans Anak Jalanan Protes!

0
3104
Stefan William Jadi Musuh Caesar Hito di Anak Langit, Fans Anak Jalanan Protes!
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Stefan William Jadi Musuh Caesar Hito di Anak Langit, Fans Anak Jalanan Protes!

Newsth.com – Pernah bersahabat sebelumnya, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito kini malah jadi musuh. Tapi tunggu dulu, jangan salah sangka ya, permusuhan di antara keduanya ini hanya ada di dalam sinetron kok.

Stefan dan Hito, begitu sapaan akrabnya, kini harus berselisih melalui peran mereka dalam  sinetron Anak Langit. Pasalnya, suami Celine Evangelista ini baru saja di gandeng oleh pihak sinetron untuk menggantikan posisi Ammar Zoni sebagai Al.

Masuknya mantan kekasih Natasha Wilona ini tak hanya di sambut bahagia dan antusias para penggemar, penonton, dan pemainnya, tapi juga melahirkan konflik baru yang lebih menegangkan. Dan tentunya akan membuat pemirsa SCTV tercengang dengan aktingnya.

Baca Juga : Ini Pasal dan Ancaman Hukuman yang Menjerat Ammar Zoni ‘Anak Langit’!

Dalam sinetron garapan SinemArt ini, Stefan kebagian peran sebagai Hiro. Hiro ini di kisahkan sebagai mantan petarung MMA yang membenci geng motor. Seperti yang di ceritakan di episode terbaru Anak Langit yang hingga Rabu (12/7) malam sudah mencapai episode ke-243.

Stefan William Jadi Musuh Caesar Hito di Anak Langit, Fans Anak Jalanan Protes!
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Episode tersebut menceritakan tentang Hiro yang di rayu Bos Jun, pemilik sasana MMA agar ikut pertarungan final melawan Andra. Agar Hiro mau, Bos Jun mengarang cerita tentang Andra adalah ketua geng motor yang membuat resah warga.

Bos Jun meminta Hiro untuk mengalahkan Andra agar anak itu bisa bertaubat. Kebetulan pula, Hiro akhirnyan nanti bertemu Andra yang tengan bersama Rimba dan geng Anthrax. Hiro pun  menyangkan cerita Bos Jun adalah fakta.

Mereka Kembali

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Dari sini, persaingan Hiro dan Andra pun akan segera di mulai. Sementara itu, Stefan dan Hito sempat berhasil memikat hati para pecinta sinetron lewat kisah persahabatan mereka dalam sinetron Anak Jalanan.

Berubahnya karakter keduanya di Anak Langit tentu saja memancing reaksi yang beragam dari penggemar. Seperti yang terlihat dari sejumlah komentar netizen yang muncul di foto keudanya baru-baru ini.

Baca Juga : Ini Perbedaan Stefan William dengan Ammar Zoni!

Banyak yang mengaku penasaran dengan pemenang pertarungan MMA antara Hiro dan Andra nanti. Beberapa penggemar bahkan meminta kedua tokoh ini tak jadi musuh, tapi jadi sahabat seperti di sinetron sebelumnya.

Makanya jangan lewatkan Sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here