Ditinggal Ayu Ting Ting, Bagaimana Nasib ‘Warung Bu Ayu’ di Pesbukers?

0
1399
ayu-ting-ting
Copyright ©Search

Ditinggal Ayu Ting Ting, Bagaimana Nasib ‘Warung Bu Ayu’ di Pesbukers?

Newsth.comAyu Ting Ting bisa di bilang salah satu artis Indonesia yang tak pernah sepi dari pemberitaan. Di luar gosip tak sedap tentang hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ramai di bicarakan netizen karena di sebut-sebut hengkang dari Pesbukers.

Seperti di ketahui, Ayu terdaftar sebagai pengisi acara tetap program acara yang selalu tayang di ANTV tersebut. Dengan bintang lainnya, seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Sapri, dan Opik Kumis.

Setelah sempat di anggap hanya isu saja, ternyata mantan istri Enji ini sudah memutuskan untuk mundur dari program acara yang sudah membuat namanya melambung itu. Sementara Pesbukers yang sudah kembali tayang langsung usai Ramadhan sejak Senij (10/7) kemarin.

Baca Juga : Sakit Hati, Ayu Ting Ting Pilih Keluar dari Pesbukers Gara-Gara Sindiran Nyelekit Bos ANTV!

Tayangan Pesbukers pada hari itu tak di perkuat dengan penampilan Ayu Ting Ting lagi. Sempat muncul beragam spekulasi, termasuk kabar jika ibu satu anak itu memang di pecat.  Abdul Rozak, selaku ayahandanya membenarkan keputusan putrinya yang memilih keluar dari Pesbukers.

Ditinggal Ayu Ting Ting, Bagaimana Nasib 'Warung Bu Ayu' di Pesbukers?
Copyright©ANTV

Abdul Rozak menuturkan jika hengkangnya Ayu bukan karena di pecat atau masalah lainnya, melainkan itu murni dari hatinya sendiri. Perubana mencolok terjadi dalam tayangan Pesbukers pada episode Rabu, 12 Juli 2017.

Dalam Pesbukers Ramadhan, ada set yakni Warung Nasi Bu Ayu. Di kisahkan, pemilik warung tersebut adalah Ayu. Namun, setelah keputusannya untuk keluar, ada yang berbeda dengan rumah makan yang kerap di datangi sejumlah bintang tamu itu.

Pada episode semalam, di ceritakan warungnya berubah menjadi Warung Ayuk Makan. Pengelolanya pun juga sudah di ganti oleh Zaskia Gotik. Hal ini semakin membenarkan kabar keluarnya pedangdut 25 tahun itu dari Pesbukers.

Ditinggal Ayu Ting Ting, Bagaimana Nasib 'Warung Bu Ayu' di Pesbukers?
Copyright©ANTV

Episode semalam menampilkan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu sedang memotong pita sebagai simbol pembukaan Warung Ayuk Makan. Perubahan nama Warung Nasi Bu Ayu seolah menandakan Ayu Ting Ting tak lagi mengisi acara Pesbukers.

Baca Juga : Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting Jadi Pemain Tetap Pesbukers?

Tak hanya itu, segmen semalam juga menampilkan Nagita Slavina. “Kok namanya ganti jadi Ayuk, pakai K, kenapa sih ya ?” tanya wanita yang akrab di sapa Gigi itu.

Apakah nantinya Gigi menggantikan posisi Ayu di Pesbukers  ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here