Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Tama Gandjar!

0
326
Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Tama Gandjar!
Copyright©Media.iyaa

Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Tama Gandjar!

Newsth.com – Tak bisa di hitung lagi, banyak selebritis Indonesia yang memilih jalan perceraian untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Salah satunya adalah Kirana Larasati, entah apa yang membuatnya tiba-tiba saja menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar.

Hingga membuat rumah tangganya terancam berakhir di persidangan. Setelah beberapa waktu lalu menampik rumor-rumor tak sedap mengenai rumah tangganya yang kurang enak, Kirana justru muncul dengan kabar yang mengejutkan ini.

Setelah beberapa kali menjadi proses persidangan serta menolak untuk rujuk, pernikahan Kirana dan Tama pun akhirnya tak bisa di selamatkan. Setelah Tama tak datang di persidangan, majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus pernikahan keduanya.

Baca Juga : Santai Hadapi Perceraian, Kirana Larasati Tak Mau Dikasihani!

Pada Kamis (13/7), Kirana resmi menyandang status janda Tama Gandjar. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang di layangkan bintang sinetron Azizah itu dengan putusan verstek, setelah menjalani tiga kali sidang.

“Iya, hari ini sudah di putuskan. Majelis Hakim mengabulkan gugatan Kirana,” ujar Nendy, kuasa hukum Kirana Larasati kepada TabloidBintang.

Keputusan tersebut di keluarkan lantara pihak tergugat, Tama Gandjar maupun yang mewakilinya tidak hadir selama proses sidang berlangsung. Padahal, surat panggilan untuk hadir dalam persidangan juga sudah di keluarkan.

Kirana Larasati Resmi Sandang Status Janda Tama Gandjar!
Copyright©Bintang

Kirana sendiri usai sidang hanya tertunduk dan bergegas masuk ke mobilnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Ia memilih menghindar pertanyaan- pertanyaan dari para media.

Seperti di ketahui, Kirana resmi menikah dengan Tama di Bandung pada 9 Mei 205 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya di karuniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada tahun 2016. Sementara itu belum di ketahui secara pasti siapa yang akan memperoleh hak asuh Kyo.

Baca Juga : Sunggingan Senyum yang Nampak Pada Kirana Larasati Saat Lakoni Sidang Cerai Perdana!

Namun, bulan April 2017 lalu, Kirana Larasati memutuskan mengajutkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan hari ini gugatannnya telah di kabulkan dan dirinya resmi bercerai dari Tama Gandjar.

Wajah sumringahnya tak bisa menutupi bagaimana perasaan Kirana Larasati menjadi janda muda yang cantik setelah ketuk palu di persidangan. Hingga kini penyebab percaraian di duga lantaran keduanya kerap mengalami adu mulut sejak awal menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here