Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 30 (Selasa 20 Juni 2017): Kemarahan Ragini Saat Gagal Usir Swara dan Sanskar

0
3848
Swaragini
Copyright©Dailymotion

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 30 (Selasa 20 Juni 2017): Kemarahan Ragini Saat Gagal Usir Swara dan Sanskar

Newsth.com – Sinopsis Swaragini episode 30 tayang di ANTV hari ini Selasa 20 Juni 2017. Annapurna meminta Laks menyimpan barang Swara dan Sanskar dalam mobil. Ragini datang, dia berfikir memberi hadiah untuk Swara dan Sanskar. Ragini sangat bahagia karena Swara dan Sanskar akan pergi.

Baca Juga: Helly Shah Pemain ‘Swaragini’ Siap Datang ke Indonesia!

Ragini terkejut melihat tenda. Swara mengatakan bahwa mereka akan tinggal di tenda dan tidak pergi kemana-mana. Ragini akan memberitahu ayah mertua tentang apa yang dilakukan Swara. Swara tidak takut karena dia yakin ayah mertuanya tidak keberatan.

Swaragini-2-1
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini: Ragini terkejut saat Sanskar menceritakan bahwa mereka sudah meminta izin pada Durga Prasad dan disetujui. Ragini marah dan masuk ke rumah. Sujata sedang menangis, Annapurna menghiburnya. Ragini datang dan memberitahu mereka bahwa Swara dan Sanskar masih disana.

Parineeta meminta Ragini membuat gobi parta. Ragini bertindak manis supaya semua orang mendukungnya. Ragini berbicara tentang Swara, Parineeta berkata bahwa dia bersama Ragini. Ragini memeluknya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here