Sinopsis Sinetron Indah Kasih Bunda, Tayang Perdana Hari Ini di SCTV

0
834
Indah Kasih Bunda
Copyright ©Instagram

Sinopsis Sinetron Indah Kasih Bunda, Tayang Perdana Hari Ini di SCTV

Newsth.com – Indah Kasih Bunda merupakan sinetron terbaru garapan SinemArt yang akan tayang mulai hari ini Senin 19 Jni 2017 di SCTV. Sinetron keluarga itu tayang perdana pukul 15.30 WIB, menggantikan sinetron Mawar dan Melati yang sudah tamat pada Minggu 18 Juni 2017. Penasaran dengan jalan cerita sinetron terbaru SCTV tersebut? simak sinopsis Indah Kasih Bunda berikut.

Baca Juga: Mawar dan Melati Akan Tamat, SCTV Siapkan Sinetron Indah Kasih Bunda!

Sinopsis Indah Kasih Bunda: Sinetron tersebut menceritakan tentang pernikahan Didit (Sultan Djorghi) dan Raina (Annisa Trihapsari). Pernikahan mereka tidak direstui oleh ibu Didit, Galuh. Galuh tidak memberikan restu karena ingin anaknya menikah dengan wanita pilihannya yakni Andisi (Sisca Magdalena).

Raina diceritakan tengah hamil besar, karena kondisinya sangat genting dia terpaksa harus meninggalkan suaminya. Raina sedih harus meninggalkan suaminya, tapi dia tahu betul kewajibannya sebagai seorang ibu harus memastikan kalngsungan hidup anaknya. Bu Galuh sudah berhasil menikahkan Didit dengan Andini. Tapi sayang Bu Galuh tidak mendapat cucu dari pernikahan mereka.

Baca Juga: ANTV Resmi Rilis Jadwal Tayang Kecil Kecil Mikir Jadi Manten!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here