Ketahuan Like Foto Ini, T.O.P BigBang Kena Kritikan Netizen!

0
508
Copyright©Twitter

Ketahuan Like Foto Ini, T.O.P BigBang Kena Kritikan Netizen!

Newsth.com – Belum lama ini salah satu member Bigbang yakni T.O.P tersandung kasus pemakaian barang terlarang berupa ganja. Bersamaan dengan dirinya yang tengah menjalani kegiatan wajib militer, T.O.P Bigbang pun harus menerima konsekuensi untuk dikeluarkan dari divisi Kepolisan yang menaungi dirinya selama menjalani kegiatan tersebut.

Baca Ini T.O.P BigBang Harus Dirawat Dirumah Sakit Sampai 2 Minggu Lagi?

Belum usai kasus yang menyeret namanya tersebut, ia ditemukan tidak sadarkan diri meskipun sebelumnya sempat menyatakan ungkapan maafnya melalui surat karena diduga telah mengalami overdosis obat anti depresan yang berjenis benzodiazepines pada minggu yang lalu. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit Ehwa.

Setelah beberapa hari dirinya mengalami kritis dan belum sadarkan diri, pihak agensi dan keluarga akhirnya memberikan kabar gembira jika saat itu T.O.P Bigbang sudah sadar. Ia pun di pindahkan ke rumah sakit yang lain.

Selama menjalani perawatan yang rumah sakitnya sampai saat ini belum diketahui, kegiatan dari T.O.P Bigbang di sosial media belum lama ini menjadi bahan perbincangan.

Rapper yang lahir pada tahun 1987 itu ketahuan memberikan like – nya pada postingan Instagram miliki Amaury Soares yang merupakan seorang dancer asal Brazil kurang lebih pada pukul 22.00 waktu Korea pada Jumat (16/6) kemarin.

Postingan
Copyright©Twitter

Baca Ini T.O.P BigBang Kritis, Ini yang Dilakukan Oleh G Dragon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here