Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Selasa 20 Juni 2017!

0
931
Sinopsis Paakhi, Riya dan Ayaan
Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Selasa 20 Juni 2017!

Newsth.com – Sinopsis Paakhi episode 84 hari ini Selasa 20 Juni 2017. Anuja menyuruh Veer mengusir Riya dari rumah jika ingin menjadi ayah Ayaan. Anuja berhasil menjebak Riya, Veer sangat marah dan mengusir Riya, tapi Paakhi tetap membela Riya. Paakhi menjelaskan pada Veer bahwa Riya tidak mungkin melakukan itu tapi Veer tidak percaya.

Baca Juga: Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Senin 19 Juni 2017!

Anuja menelpon Lavanya dan memberitahu bahwa rencananya berhasil dan Riya akan segera keluar dari rumah. Veer mengemasi pakaian Riya dalam koper. Paakhi berusaha menghentikannya tapi Veer terus mengemasi pakaian dan membawa koper Riya turun. Veer menyuruh Riya pergi demi kebaikan semua orang.

Sinopsis Paakhi, Riya
Riya – Copyright©Hotstar

Sinopsis Paakhi: Paakhi menghentikan Riya, Riya sudah sangat kesal dan tetap akan pergi. Tiba-tiba Ayaan berteriak meminta Riya jangan pergi. Anuja menghampiri Ayaan dan memintanya kembali ke kamar. Ayaan justru menghampiri Riya dan mengatakan bahwa Riya tidak salah, dan kecelakaan yang menimpanya terjadi karena kesalahannya sendiri. Paakhi tersenyum.

Ayaan dan Riya sekarang menjadi akur, Veer dan Paakhi senang melihatnya. Dilain waktu Anuja masuk ke kamar Ayaan dan memeriksa tas Riya untuk mencari bukti. Veer datang membawa iPad baru untuk Riya dan Ayaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here