Layaknya Raffi Ahmad, Denny Cagur Belum Pernah Sahur Bareng Keluarga Lho!

0
425
Denny
Copyright©Instagram

Layaknya Raffi Ahmad, Denny Cagur Belum Pernah Sahur Bareng Keluarga Lho!

Newsth.com – Kesibukan dari Raffi Ahmad memang membuat ayah dari satu anak tersebut bahkan jarang dapat menghabiskan waktu sahur bersama dengan keluarga. Ia selalu memiliki jadwal syuting yang padat, hampir setiap hari sosok Raffi dapat ditemui di layar kaca televisi.

Baca Juga Denny Cagur Terserang Stroke Dan Dilarikan Ke RSCM ?

Mulai dari pagi, ia mengisi salah satu acara musik sampai dengan siang selanjutnya pada sore hari pada waktu berbuka ia tampak menghibur di salah satu acara komedi di stasiun televisi yang lain. Dan pada waktu sahur ia juga masih tampak menghiasi layar kaca untuk menghibur para pemirsa.

Tetapi siapa yang menduga jika presenter dan juga komedian satu ini juga merasakan yang tidak jauh berbeda. Menyaingi sosok suami Nagita Slavina, kesibukan syuting dirinya juga membuat artis satu itu belum pernah sama sekali merasakan sahur bersama dengan keluarga. Siapakah dia?

Dia adalah Denny Cagur, sang istri dan juga anaknya pun sempat mengungkapkan mengenai rasa rindu mereka ingin menjalankan makan sahur bersama dengan kepala keluarganya. Ungkapan itu diposting melalui sebuah video yang ditampilkan melalui acara musik ‘Dahsyat’ baru – baru ini.

denny cagur
Copyright©Instagram

Baca Ini Soal Rumah Mewah Denny Cagur Senilai Rp 15 Milyar, Raffi Ahmad Keceplosan ?

Di video yang ditampilkan itu terlihat sosok istri dari Denny Cagur yakni Shanty bersama dengan sang anak, Fabian Muhammad Yahva atau yang kerap disapa dengan nama Abi nampak begitu sedih. Abi pun mengungkapkan jika dirinya ingin sahur dengan sang ayah.

“Papi, kakak mau sahur bareng Papih,” ujar Abi. “Mami juga mau sahur bareng Papih. Sekali-sekali sahur di rumah lah Pi, sama kita. Papi kerjanya jangan terus-terusan dong, kita juga pengen sahur bareng sama Papi. Papi jaga kesehatan ya,” imbuh Shanty kemudian.

Tetapi Denny Cagur mempunyai alasan khusus mengapa dirinya tidak dapat sahur bersama dengan keluarga. Tidak lain adalah lantaran dirinya masih mempunyai jadwal syuting yang padat, padahal Denny mengungkapkan jika dirinya ingin membahagiakan anak beserta istrinya.

“Aku juga untuk membahagiakan anak istri. Kadang ada sih pikiran, kadang ada sempet sih buka bareng, jalan-jalan gitu,” ungkap Denny Cagur. “Tapi kan kadang enggak semua tempat kita bisa saja gitu. Kadang ada tempat standby-nya enggak pas, kadang bentrok sama sekolahnya.” Tambahnya lagi.

BACA JUGA Tak Hanya Dahsyat RCTI, Ulah Ngawur Zaskia Gotik Juga Imbas ke Denny Cagur. Kok Bisa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here