Sophia Latjuba Ikut Komentari Tambahan Cuti Bersama Idul Fitri 2017!

0
204
Sophia
Copyright©Instagram

Sophia Latjuba Ikut Komentari Tambahan Cuti Bersama Idul Fitri 2017!

Newsth.com – Pihak pemerintah sudah menetapkan jika pada tanggal 23 Juni mendatang adalah hari cuti bersama untuk Idul Fitri 2017. Yang artinya para pekerja akan mempunyai masa cuti yang lebih panjang di lebaran pada tahun ini yakni mulai dari tanggal 23, 27, 28, 29 dan 30 Juni 2017.

Baca Juga Rossa Foto Bareng Ariel NOAH, Begini Cara Lucu Shopia Latjuba Dan Afgan Lakukan ‘Pembalasan’

Tentunya hal ini akan menjadi waktu yang cukup panjang untuk para pekerja yang khususnya negeri untuk berlibur dan menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga mereka masing – masing. Lalu bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?

Mengenai hal tersebut rupanya sosok artis ternama Sophia Latjuba pun memberikan tanggapannya. Hal tersebut ia ungkapkan dengan memposting sebuah foto yang menampakkan potongan portal berita yang menampilkan keputusan pemerintah untuk menetapkan hari cuti bersama.

Pada postingan tersebut kekasih Ariel NOAH tersebut mengatakan jika tanggal merah di Indonesia itu sudah terlalu banyak. Daripada menambahkan hari cuti bersama, ia lebih setuju jika liburan sekolah anak – anak lebih diperbanyak lagi.

Baca Ini Sophia Latjuba Pamer Paha Mulus, Netizen Malah Panggil Miyabi!

postingan sophia
Copyright©Instagram

“Menurut saya sih tanggal merah di Indonesia sudah cukup banyak… tidak perlu ditambah lagi. Produktivitas negara ini semakin menurun jadinya, secara kantor, bank, pabrik dll tutup. Mendingan liburan kenaikan anak-anak sekolah yang dinaikin. What do you think?” ucap Sophia Latjuba sembari meminta pendapat lain dari para netizen.

Seolah gayung bersambut, para netizen pun langsung memberikan tanggapan serta pendapatnya mengenai postingan dari ibu dua anak tersebut. Ada netizen yang setuju dengan pendapat Sophia Latjuba, namun ada pula yang tidak sependapat dengan dirinya.

“Bener libur melulu. Kapan majunya nih bangsa. Libur melulu,” tulis salah satu netizen pemilik akun limsiung. “I do agree too mbaa. Kebanyakan tanggal merah kami yang punya usaha swasta sangat dirugikan,” imbuh netizen lain pemilik akun titiartys.

“Setuju libur ditambah karena bagi karyawan/pekerja yg merantau bisa ketemu keluarga lebih lama di kampung halaman,” tutur netizen dari pemilik akun wuildgallery8239 dalam akun Instagram Sophia Latjuba. “SETUJU DITAMBAH. Coba ngerasain kerja di bank kayak saya. Capek banget butuh libur,” ungkap salah netizen lainnya pemilik akun widywidyyy.

BACA JUGA Pamerkan Foto Ariel Noah, Kenapa Sophia Latjuba Tutup Kolom Komentar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here