Tanggapan Aliando Syarief Soal Sinetron Mawar dan Melati Tamat!

0
1921
Copyright ©aliandooo

Tanggapan Aliando Syarief Soal Sinetron Mawar dan Melati Tamat!

Newsth.com – Aliando Syarief, karir aktor muda ini bersinar saat memerankan karakter Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di sinetron yang tayang di SCTV tiga tahun silam, Ali dipasangkan dengan aktris cantik Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Mawar dan Melati Akan Tamat, SCTV Siapkan Sinetron Indah Kasih Bunda!

Karir Aliando Syarief kini kian meredup usai dua film yang dia bintangi hasilnya tidak memuaskan yakni Janji Hati dan Pertaruhan. Aktor bernama lengkap Muhammad Ali Ayrief ini kemudian kembali bermain sinetron berjudul Mawar dan Melati bersama Natasha Wilona. Lagi-lagi sinetron yang dia bintangi bernasib sama.

mawar dan melati
Copyright ©Search

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, sinetron Mawar dan Melati dibungkus oleh SCTV. Diduga karena rating sinetron tersebut yang tidak memuaskan. Sinetron yang tayang sejak 5 Mei 2017 itu berakhir pada Minggu 18 Juni 2017. Hal itu dibenarkan oleh David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Para pemain sinetron Mawar dan Melati dikabarkan menjalani syuting terakhir pada Rabu malam 14 Juni 2017. Lantas bagaimana tanggapan Aliando tentang tamatnya sinetron Mawar dan Melati.

Baca Juga: Aliando Syarief dan Natasha Wilona Semakin Dekat dan Lengket!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here