Indosiar Siapkan Program Unggulan Ini Saat Lebaran 2017 Nanti!

0
2898
Indosiar
Copyright ©Indosiar

Indosiar Siapkan Program Unggulan Ini Saat Lebaran 2017 Nanti!

Newsth.com – Setelah sukses menyajikan hiburan selama bulan suci Ramadhan ini, pihak stasiun televisi Indosiar rupanya sudah siap untuk menghadirkan program spesial di hari Lebaran nanti, yakni Lenong Lebaran.

Baca Juga Setelah Khushi Tamat, Indosiar Siap Hadirkan Serial India Bertajuk Ibu Mertua!

Acara Lenong Lebaran sendiri menjadi salah satu pengisi acara terbaru di stasiun televisi Indosiar yang rencananya akan tayang pada 28 Juni 2017 yang akan datang. Sederet bintang populer pun akan turut bermain di dalamnya, diantaranya adalah Ramzi, Irfan Hakim, Mpok Atiek, Aldi Taher, Ocid, Malih, Yadi Sembako, serta Evan Sanders.

Nantinya pada setiap episode di acara tersebut akan mengusung tema yang berbeda – beda. Dan juga akan diisi pula oleh sederet bintang tamu yang tentunya menarik.

Di sisi lain menghadirkan program baru, pihak stasiun televisi Indosiar juga akan menghadirkan acara konser musik yang spesial di mulai pada tanggal 3 Juli 2017 yang akan datang. Konser Lebaran tersebut akan menyajikan para pedangdut andalan Tanah Air seperti halnya Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik, Lesti DA serta Putri DA.

Baca Ini Bukan di Indosiar, Sinetron Marshanda Bareng Mantan ‘Tikus dan Kucing’ Akan Hadir di SCTV!

Diungkapkan oleh Harsiwi Achmad yang merupakan Direktur Program dan Produksi dari SCTV dan Indosiar bahwa pihak pertelevisiannya itu akan selalu berjanji menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan termasuk pula pada hari Lebaran nanti.

harsiwi
Copyright ©Indosiar

Indosiar senantiasa berkomitmen menyuguhkan hiburan yang dapat dinikmati keluarga, termasuk saat libur Lebaran tahun ini.” ungkap Harsiwi kepada awak media ketika acara Buka Puasa Bersama Media yang digelar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada Kamis (15/6).

Dirinya juga berharap jika acara yang mereka sajikan akan dapat menemani waktu bersama dengan keluarga. “Saya harap rangkaian acara yang kami suguhkan selama liburan ini dapat meramaikan waktu berkumpul bersama keluarga dan handai taulan,” tambahnya lagi.

Sedangkan, acara unggulan seperti Keluarga Gunarso serta Mikrofon Pelunas Hutang juga akan tetap tayang pada hari Sabtu 24 Juni 2017 serta Minggu 25 Juni 2017 nanti. Serta Aksi Asia spesial Lebaran tetap dihadirkan pada Senin 26 Juni 2017 dan juga pada Selasa 27 Juni 2017 nanti.

BACA JUGA Kalahkan Putri, Fildan Rahayu Juarai D Academy 4 Indosiar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here