Tayang Di Jam Sama, Punar Vivah Mampu Pecundangi Naagin 2 di Indosiar!

0
1583
Punar Vivah
Copyright©Ist

Tayang Di Jam Sama, Punar Vivah Mampu Pecundangi Naagin 2 di Indosiar!

Newsth.com – Tak hanya ANTV, Indosiar juga dikenal sebagai stasiun televisi yang cukup rajin menayangkan serial India.  Awalnya ANTV menayangkan serial  India mulai siang hingga malam hari. Tapi setelah Indosiar menayangkan serial bertajuk Khushi pada pagi hari dan sukses, ANTV seperti ingin menyaingi.

Baca Juga: Kenalan dengan Sosok Kratika Sengar, Pemeran Aarti dalam Serial India Punar Vivah ANTV!

Setelah Khushi tamat, Indosiar menayangkan serial India terbaru bertajuk Naagin 2. Serial tersebut tayang di jam yang sama dengan salah satu serial di ANTV yakni Punar Vivah yakni pukul 07.30 WIB. Lantas bagaimana performa serial Punar Vivah vs Naagin 2?

Naagin 2
Copyright©Voot

Kedua serial India itu nyatanya meraih rating yang tidak jauh berbeda. Tapi serial India yang ditayankan ANTV lebih unggul dari Naagin 2 di Indosiar. Hal itu diketahui dari data Nielsen Company Indonesia yang dibagikan oleh Managing Director ANTV, Otis Hahijary ke akun Instagram miliknya.

Postingan Otis Hahijary pada Kamis 15 Juni 2017 itu menunjukkan performa serial Punar Vivah dan Naagin 2 dari tanggal 16 Mei sampai 13 Juni 2017. Untuk rincian datanya, simak kelanjutan artikel berikutnya ya.

Baca Juga: Tak Hanya Ganteng, Gurmeet Choudhary Sisihkan Honornya Untuk Difabel Indonesia Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here